Intip Kekayaan Rachel Vennya Penghasilan 1,5 Miliar Per Bulan

Mengintip Kekayaan Selebgram Yang Bernama Rachel Vennya. Dan belum Juga lama ini rachel ini sudah mencuri perhatian para Netizen setelah sudah membagikan pengalaman. Yang sangat tidak menyenangkan dalam untuk menyewa sebuah rumah private vila di Uluwatu, dan berada di lokasi Bali. Pada pasalnya itu saat akan ditempati, rupanya dia itu tidak boleh mengakses dapur vila yang telah dia sewa itu. Seharga Rp25 juta per malam itu. Lalu pemilik vila itu dan Pihak sang owner ternyata dia tidak juga disdari bahwa awal saat itu telah. Mengatakan ada charge jika ingin memakai untuk peralatan dapur lalu serta membawa sebuah minum dan makanan itu sendiri.

Menurut Rachel dia telah Mendapat pelayanan yang tidak menyenangkan sedangkan Rachel. Dan kawan-kawanya itu pun sudah memilih lalu sudah langsung pergi meskipun. Itu juga sudah membayar sewa 3 malam dengan mahal yang telah Terlepas dari sebuah kejadian tersebut. Dengan berbagai sumber kekayaan Rachel Vennya saat sudah menarik untuk dikulik.

Mengintip Kekayaan Rachel Vennya Sampai Berpengasilan Rp 1,5 perbulannya

Tarif endorse Rachel Vennya ini pun sudah dikabarkan memiliki kekayaan dan sangat cukup tinggi. Lalu sampai yakni Rp13 juta untuk satu unggahan saja di akun Instagram Story. dengan kekayaan. Yang didaparkan Nominal tersebut diketahui pada 2021 kemarin, sehingga saat ini bisa mendapatkan kekayaan sangat tinggi.

Saat hadir dan telah berada di channel YouTube milik Rio Motret sejak tahun 2021. Lalu, Rachel ini pun tidak menyangka dari penghasilan dan dia dapatkan dari endorsement. Dalam satu bulan saja tiba- tiba itu pasti bisa mencapai atau nyaris Rp1,.5 miliar. yang berada. Di usianya yang masih muda. Rachel mengembangkan bisnis Konsultan dan sangat Kreatif multi-disiplin dengan dinamakan sebagai Raven Is Odd. Dan sudah Berawal dari bisnis clothing line yang sudah dia jalankan sejak ini.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Intip Sumber Kekayaan Milik Desta Bangun Rumah Rp 96 Miliar

radjaspin