Intip Harta Kekayan Milik Melly Goeslaw Yang Jadi Duta Hak

Mengintip Harta kekayaan Melly Goeslaw yang telah Usai dikukuhkan menjadi Duta. Dan sudah memiliki Hak Kekayaan Intelektual (HKI) yang diberikan oleh Kementerian Hukum dan juga Hak Azasi Manusia. Diantara penyanyi dan sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw ini langsung yang sudah melancarkan kritik. Tentang keseriusan pemerintah yang berada didalam memberantas pembajakan karya cipta.

Melly Goeslaw ini sudah memiliki sensivitas yang sangat tinggi ini dari not. Yang dia buat. lalu seorang ibu Dari kedua anak ini tersebut. Telah memahami dari berbagai sebelum berbagai jenis musik. Dan dia juga pernah dikenal juga sebagai salah satu diva hits. Yang juga suka menelurkan beberapa karya ciptaan nya yang sangat berkualitas.

Mengintip Kekayaan Melly Goeslaw Seorang Musisi yang Terkenal Memiliki Harta Rp 15 Miliar

Dalam acara musisi konser Melly ini sangat sempat untuk balik dari perjalanannya dengan karirnya itu yang berada di masa lalu. Dan dia juga pernah untuk meluangkan waktunya itu yang sangat pahit. Karena menjadi musisi yang sudah sangat terkenal dan sudah memenuhi sebuah karirinya itu. Dan dia sempat juga berjualan casing HP dengan kesehariannya itu agar dia bisa tetap menghidupinya kebutuhan sehari harinya.

Saat itu Melly tidak memiliki uang dam para partner dan teamnya band ini sudah tidak aktif bermain. Lagi dan berada di salah satu personal kami. Karena di antara team kita ada yang sakit. Dan beberapa Bulan kemudian Adanya kesempatan yang datang dan membuat Melly ini bisa di terima sebagai seorang musisi. Dan menciptakan sebuah lagu. Dia juga telah membuat sebuah album musisi yang dia ciptakan saat ini. Dan dia juga memiliki kekayaan Rp 15 Miliar dalam karirnya itu sebagai musisi yang terkenal di Indonesia.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Intip Kekayaan Sudhamek Agoeng Adalaah Crazy Rich Yang Kaya

radjaspin