Intip Kekayaan Sudhamek Agoeng Adalaah Crazy Rich Yang Kaya

Mengintip sumber Kekayaan Sudhamek Agoeng Waspodo Soenjoto yang merupakan salah crazy rich yang kaya di negara Indonesia. Ini dan dia sudah berhasil masuk dalam daftar 50 orang paling kaya di RI versi Forbes. Dengan Melansir dari Forbes, Sudhamek Agoeng Waspodo Soenjoto kini sudah sangat tercatat. Dan juga sudah memiliki kekayaan senilai US$ 995 juta atau setara dengan Rp 14,22 triliun di usia nya saat ini.

Dengan jumlah total harta kekayaan yang dimilikinya ini namun total kekayaan itu tersebut. Sudah di catat oleh dirinya dan sudah berhasil dan telah menempati di posisi ke-42 dalam daftar 50 orang. Paling kaya di RI Forbes. Lalu saat ini berasal dari mana sumber kekayaan Sudhamek Agoeng Waspodo Soenjoto yang dimilikinya saat ini.

Mengintip Sumber Kekayaan Milik Harta Sudhamek Bos Garudafood Berharta Rp 14 Triliun

Sudhamek sudah juga Diketahui bahwa sumber utama pendapatan Sudhamek ini sudah berasal dari perusahaan. Cemilan miliknya yang dia buat yaitu adalah Garudafood. Sudhamek ini sudah menjalankan bidang bisnis usaha Garudafood Putra Putri Jaya dan sudah terdaftar menjadi seorang sebagai salah satu produsen. Makanan dan minuman yang paling enak di Indonesia.

Saat ini Garudafood merupakan salah satu perusahaan yang besar dan juga telah memiliki usaha patungan dengan perusahaan minuman. Yang Jepang yang memiliki nama Suntory untuk membuat sebuah minuman yang ber non-alkohol ini. Dan sedangkan dia juga telah memiliki perkebunan kacang tanah dan sudah pernah juga mengelola minyak kelapa sawit. Selain itu sejak tahun 2020 Garudafood mengakuisisi 55% produsen keju Mulia Boga Raya senilai US$ 67 juta.

Baca Selengkapnya Di Sini…..Intip Kekayaan Wendy Cagur Memiliki Kekayaan Rp 23 Miliar

radjaspin