Intip Kekayan Denny Cagur Seorang Pelawak Yang Lolos Dewan

Mengintip kekayaan Pelawak yang satu ini sudah terjun ke dunia politik semakin bertambah. Lalu Setelah adanya kedatangan Eko Patrio, ada Komeng yang kini mendapat banyak suara supaya untuk melenggang. Ke Senayan menjadi anggota DPD RI. dan saat ini juga ada seorang yang bernama Denny Cagur. Sudah juga meraih banyak suara pemilihan legislatif DPR RI Dapil dan berada di kota Jawa Barat II. Saat ini seorang artis. Pelawak yang bernama Denny Cagur maju dari Partai PDIP.

Pria yang berasal dari kota Bandung ini juga telah mendapatkan 58.043 suara dan ada di posisi ke-6. Lalu dan seperti apa dalam beberapa waktu yang selama ini sudah profil. Dengan adanya harta kekayaan Denny Cagur memiliki kekayaan Rp 15 Miliar Denny Cagur dikenal sebagai. Seorang presenter dan juga Denny Cagur. yang sangat kaya raya. Denny bahkan sudah mempunyai rumah mewah hasil kerja kerasnya selama berada di televisi.

Mengintip Profil Kekayaan Seorang Denny Cagur Seorang Pelawak Dan Lolos Anggota Dewan 2024

Pemilik nama lengkap yang bernama Denny Wahyudi ini sudah itu lahir di kotai Bandung pada tanggal 29 Agustus 1977. Lalu dia telah menikah dengan seorang wanita .pada tanggal 15 Januari 2006 silam. Yang berada Dari pernikahannya, Denny dan istrinya ini sudah dikarunia dengan satu anak. Dan sudah diberi nama Fabian Muhammad Yahva dan sudah lahir pada tanggal 20 Februari 2009. Dan denny juga pernah mengadopsi seorang bayi laki-laki yang diberi nama Fadikal Muhammad Arsya yang berada tahun 201

Selain ini Denny di dunia hiburan dan Dennny Cagur juga itu pernah merambah ke dunia bisnis. Sudah Diketahui Denny ini telah memiliki bisnis. Makanan seperti rumah makan dan juga mempunyai kue khas pekanbaru, bakso aci, hingga juga tempat billiar. Dari kesuksesan dan bisnisnya, Denny Cagur ini telah menjadi orang terkaya. Dan sudah jadi salah satu pelawak dengan harta kekayaan mencapai miliyaran rupiah. Bahkan diketahui Denny ini juga seing menempati rumah mewah yang ditaksir sampai Rp 15 miliar.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Intip Harta Kekayan Milik Melly Goeslaw Yang Jadi Duta Hak

radjaspin