Intip Kekayaan Raditya Artis Dengan Endorse Tertinggi Di Asia

Mengintip kekayaan yang bernama Raditya Dika dan telah menjadi perbincangan berada di media sosial. Dengan Hal ini lantaran dengan Raditya Dika dan telah menjadi satu-satunya seorang influencer Indonesia. Yang telah masuk ke dalam akun Instagram Rich List sejak tahun 2022.

Dengan kekayaan yang dimilikil ini membuat Raditya Dika telah menjadi satu-satunya selebritas Indonesia. Yang sudah berhasil dan sudah masuk untuk menempati posisi ke-64. Kekayaan Raditya Dika pernah meningkat dan penghasilan Raditya Dika mencapai Rp14,9 miliar.

Raditya Dika juga telah mengalahkan beberapa nama selebriti yang sudah top didunia. Ini seperti Zach King yang ada di posisi 73. Dengan sejumlah pengikut yang paling besar, dan membuat tarif endorse Raditya memiliki Dika cukup tinggi. Dan tidak heran jika dia telah memiliki kekayaan banyak.

Mengintip Kejayaan Bersih Raditya Dika Yang Menjadi Artis Dengan Endorse Tertinggi

Kekayaan Raditya ini sangat banyak dan melimpah. Raditya Dika mungkin saat ini sudah memiliki tarif endorse yang sangat cukup tinggi. Yang berada di Indonesia bahkan juga ada di Asia. Dengan beberapa Hasil kekayaan Raditya Dika tentunya bukan berada dari endorse media sosial saja.

Raditya Dika juga pernah membintangi dengan sederet film yang sudah diangkat dari novel yang dimiliknya itu sendiri. Lalu Bahkan dia juga pernah melebarkan sayapnya dan telah menjadi seorang sutradara. Raditya yang telah menjadi sutradara lewat dari film yang pernah dia tayangkan. Dan sudah diangkat dari novel miliknya dengan bernama yakni Marmut Merah Jambu. Raditya Dika juga sudah menyutradarai sejumlah film, sinetron, hingga sitkom (situasi komedi).

Baca Selengkapnya Di Sini…..Intip Kekayaan Amanda Manopo Artis Terkenal Di Indonesia

radjaspin