Intip Kekayaan Amanda Manopo Artis Terkenal Di Indonesia

Viral Seorang Karier Amanda Manopo yang cukup Kaya dalam beberapa tahun terakhir dan telah membuatnya memiliki. Dan menjadi salah satu selebritas dengan kekayaan bersih yang melimpah. Dan Wajahnya itu sering terlihat berseliweran yang berada di layar kaca sejak lebih dari 10 tahun yang lalu. Saat itu Kiprahnya di dunia yang berada di dalam seni peran semakin melejit. Dan berada di usia dirinya yang sudah membintangi sinetron. Ikatan Cinta sejak tahun tahun 2020.

Dengan berada di Beberapa waktu yang lalu, Amanda Manopo ini sudah mulai menuai perhatian publik setelah membagikan senah film. Tangkapan layar transaksinya yang berada dari sebuah aplikasi ojek online selama dengan setahun. Dengan nominal yang sudah dihabiskan oleh seorang artis Amanda sangat fantastis karena mencapai ratusan juta rupiah sekitar Rp 635Jt

Diketahui, Amanda Manopo tidak hanya meraup dengan kekayaan yang dimiliknya dari seorang kariernya yang sudah sebagai bintang sinetron. Namun juga telah mengantongi sebuah pundi dari sejumlah sumber lain. Dan diketahui dirinya itu telah menjadi salah satu artis dengan bayaran tertinggi.

Mengintip Kekayaan Karier Amanda Dan Memiliki Bisnis Yang Sangat Besar

Dengan saat ini, Amanda Manopo ini mempunyai 16,3 juta pengikut di akun Instagramnya dengan Jumlah pengikut yang paling banyak tersebut. Dan sudah membuatnya dilirik dengan berbagai perusahaan sebagai agar untuk melakukan endorsement atau mempromosikan sebuah produk. Yang dimilikinya maka Hal itulah yang juga menambah kekayaannya.

Amanda Manopo juga sempat mempunyai sejumlah bisnis lain yang sudah dimulai dari bidang kecantikan hingga makanan. Dengan Bisnis yang dimilikinya dan diantara lain memiliki produk skincare Skin Soul Brightening, KF Skin Cosmetics. Lugue Beauty yang sangat bagus dan berkualitas. Bisnis fesyen hijab dan mukena, Dan juga memiliki usaha makanan kue sus bernama Kurimi Puff. maka Itulah bermacam sumber kekayaan. Yang dimiliki oleh Amanda Manopo yang membuatnya tajir melintir

Baca Selengkapnya Di SIni…… Intip Kekayaan Iwan Fals Musisi Legendaris Yang Ada Indonesia

radjaspin