Intip Sumber Kekayaan Kiki Saputri Ini Seorang Artis Pelawak

Mengintip Kekayaan di salah satu komedian yang namanya sudah cukup terkenal di bidang industri hiburan tanah air. Berkat dengan adanya sebuah keahlian standup komedinya. Artis yang bernama Komika satu ini membawakan candaan yang paling berbeda dari komika yang lain, yaitu dengan cara me-roasting seseorang. Dari jarak Jauh dan sebelum terkenal sekarang, wanita yang berasal dari Garut ini sudah sangat memiliki banyak perjalanan. Yang butuh perjuangan untuk dilaluinya dalam hidupnya.

Kiky sempat menjadi seorang guru honorer dan tidak hanya menerima gaji Rp700.000 per bulan. Dan Kiky yang berada saat ini dirinya telah menjadi salah satu seorang komika. Dan perempuan yang palng terkenal dan terkaya dengan memiliki harta kekayaan yang sangat melimpah hingga saat ini. Kiky telah menerima bayaran Rp28 Juta per 10 menit. Dan saat ketika tampil di atas panggung.

Mengntip Sumber Kekayaan Dari Kiky Saputri Seorang Pelawak Komika

Raditya Dika juga pernah membintangi dengan sederet film yang sudah diangkat dari novel yang dimiliknya itu sendiri. Lalu Bahkan dia juga pernah melebarkan sayapnya dan telah menjadi seorang sutradara. Raditya yang telah menjadi sutradara lewat dari film yang pernah dia tayangkan dan sudah diangkat dari novel. Miliknya dengan bernama yakni Marmut Merah Jambu. Raditya Dika juga sudah menyutradarai sejumlah film, sinetron, hingga sitkom (situasi komedi).

Seiring dengan kepopuleran yang telah dialaminya selama ini artis yang bernama Kiky ini telah mendapat banyak tawaran endorse. Yang berada di akun Instagramnya dan sudah memiliki 1,9 juta followers. Lalu Dia telah menerima sebuuah endorse dari berbagai macam produk. Dan saat itu Tetapi kiky belum pernah diketahui dan belum pasti dengan adanya berapa harga sekali endorse. Yang berada di akun Instagram miliknya.

Baca Selengkapnya Di Sini…..Intip Kekayaan Raditya Artis Dengan Endorse Tertinggi Di Asia

radjaspin