Intip Kekayaan Iwan Fals Musisi Legendaris Yang Ada Indonesia

Mengintip kekayan dari seorang Virgiawan Liestanto atau yang sudah lebih dikenal denga nama panggung Iwan Fals. Dia merupakan seorang musisi yang paling terkenal dan terpopuler di Indonesia. Iwan Fals ini sudah banyak menciptakan lagu-lagu yang tidak pernah dilekang dimakan zaman yaitu Bento. Galang Rambu Anarki dan masih banyak lagi beberapa lagu yang dimainkannya.

Selain itu Iwan Fals juga banyak menciptakan lagu yang menyindir para penguasa, yang berada di dalam hal hal ini pemerintah. Lagi dengan lagu yang dinyanyikan tersebut seperti Robot Bernyawa, dengan Untukmu Negeri, dan sebuah Politik uang. Dan Semua lagu yang dinyanyikan ini tersebut sudah masih banyak dinyanyin pada zaman era sekarang. Bahkan oleh angkatan milenial dan Gen Z.

Dengan Di antara fasilitas tersebut yang berada di panggung yaitu adalah panggung konser yang sudah terletak halaman. Belakang rumahnya. dan di dalam Panggung tersebut disebut dengan nama Panggung Kita. Jadi Jika kalian adalah seorang penggemar Iwan Fals, maka dari itu kalian mungkin tidak asing dengan istilah Panggung Kita.

Mengintip Kekayaan Iwan Fals Mencapai Rp 500 JT Dalam Sekali Tampil Sebagai Musisi

Seperti dalam beberapa kesempatan, Iwan membeberkan koleksi mobil pertamanya Di mana ia menjatuhkan hati. Kepada mobil Mitsubishi Colt T120 sebagai kendaraan pertamanya. Mobil dan rumah mewah milik Iwan Fals tersebut merupakan hasil kerja kerasnya selama ini.Bagaimana tidak dalam satu knser.

Seperti yang telah di bahas di dalam beberapa kesempatan, Iwan yang sudah membeberkan koleksi mobil pertamanya. Dan Di mana dia telah menjatuhkan hati kepada mobil Mitsubishi Colt T120. Sebagai kendaraan pertamanya. dengan Mobil dan rumah mewah yang telah dimilikinya itu. Iwan Fals ini tersebut juga merupakan sebagai hasil kerja kerasnya selama beberapa tahun ini. Dan Bagaimana tidak dalam satu konser, Iwan Fals bisa mengantongi penghasilan ratusan juga rupiah Rp 500jt dalam sekali tampil.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Intip Harta Kekayaan Anang Hermansyah yang Kaya Sejak Dini

.

radjaspin