Intip Harta Kekayaan Anang Hermansyah yang Kaya Sejak Dini

Mengintip Kekayaan Anang Hemansyah yang telah disebut sebagai sudah tajir sejak kini. Bagaimana dengan Anang Hemansyah ini yang dulu kecil sudah mempunyai harta yang kaya raya. Anang ini hidup mewah dan telah menjadi sorotan netizen dan telah menikahi seorang wanita yang bernama Ashanty.

Lalu setelah mengetahui Anang Hermansyah sudah cerai dari Krisdayanti lalu dia mulai menikahi seorang yang bernama Ashanty. Rumah tangganya itu pun pun juga tidak dapat membuat luput dari perhatian. Dan telah Diketahui dengan Anang Hermansyah Yang sudah menikah. Pada tanggal 12 Mei 2012 silam. dengan keberadaan yang ada didalam Rumah tangga. Anang Hermansyah ini dan Ashanty memang mereka selama ini. Sudah terlihat harmonis dan jauh dari gosip para netizen.

Mengintip Kekayaan Anang Hermansyah Yang Memiliki Kekayaan Sampai Rp 19 Miliar Dari Bisnis Usaha

Selain itu, dengan kedua pasangan artis ini juga telah diketahui masuk dalam jajaran selebriti tajir yang berada di Indonesia. Bahkan memiliki harta kekayaan Anang Hermansyah yang pernah disebut itu sudah tembus sampai Rp 19 miliar. dengan total Kekayaannya itu. Didapat dari beberapa bisnisnya dan sudah mulai dari karaoke, kosmetik, kuliner, hingga jus dan lainnya.

Dengan Salah satu penyumbang yang terbesar dan memiliki pendapatan dengan keluarga Anang adalah karaoke. Dan juga rumah makannya yang super mewah itu. Sudah Diprediksi Anang bisa mendapatkan keuntungan lebih dari Rp 2miliar setiap bulannya. Dan bisa berpenghasilan dari berbagai bisnis Dengan total kekayaan yang dimiliki keluarga Anang ditaksir mencapai Rp 19 miliar.

Baca Selengkapnya Di SIni….. Intip Kekayaan Wakil Gubernur Jatim yang Punya harta Rp 9 Miliar

radjaspin