Intip Kekayaan Wakil Gubernur Jatim yang Punya harta Rp 9 Miliar

Menigntip Sebuah Rumah artis Arumi Bachsin ini yang telah dihuninya setelah masa sang suami. Emil Dardak resmi dilantik jadi Wakil Gubernur Jatim sejak tanggal 13 Februari pada tahun 2019 silam. Dengan isi ruamahnya yang tidak kaleng-kaleng dengan isi rumah artis Arumi Bachsin konon begitu mewah.

Rumahnya sudah dilengkapi dengan sebuah ruang dapur yang sangat luas dan sangat .Jarang terekspos media. Dengan penampakan dapur ini yang sangar berada sekali di rumah artis Arumi Bachsin. Dan Emil Dardak akhirnya terungkap dari video tayangan YouTube Arumi Bachsin pada tanggal 12 Mei tahun 2021.

Dengan video yang berada di dalam vlognya itu, Arumi Bachsin itu telagh menunjukkan kebolehan. Memasak opor ayam serta sayur lontong untuk menyambut Lebaran pada tahun 2021. Momen ini saat di lakukan sekaligus dan menjawab rasa penasaran seorang netizen dan akan menampakan dapur mewahnya. Ini yang sedang memasak dan dengan ditemani oleh sang anak ibunda. Dan sejumlah asisten, Arumi Bachsin yang telah menunjukkan dapurnya yang canggih ini di rumahnya.

Mengintip Kekayan Wakil Gubernur Jatim Yang Memiliki Kekayaan Hinggal Rp 9 Miliar

Wajar sajam karena dengan sebuah penampakan dapur yang berada di rumah artis Arumi Bachsin. Dan bisa dibangun dengan demikian dapur mewahnya itu karena kekayaan Emil Dardak sendiri. Tidak bisa dapat dipandang sebelah mata.Saat mencalonkan dirinya sebagai Wakil Gubernur Jatim. Dengan kekayaan yang dimilikinya ini Emil Dardak pernah dilaporkan lewat Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Melihat harta kekayaan Emil Dardak pada tanggal 3 Agustus sejak tahun 2015 diketahui memiliki kekayaan. Sebesar Rp 6.929.062.926 dan 20.000 dolar AS.Ini merupakan harta yang tidak dapat bergerak. Sebesar Rp 5.881.572.000, dengan alat transportasi yang dimilikinya sebesar Rp 459.000.000. Harta bergerak lain sebesar Rp 30.000.000 serta dengan giro yang dimilikinya dan setara kas lainnya. Sebesar Rp 226.360.926 dan 20.000 dolar AS.

Baca Selengkapnya Di sini….. Intip Kekayaan Seorang Bupati Termuda Di Pulau Sumatera Utara

radjaspin