Intip Kekayaan Seorang Bupati Termuda Di Pulau Sumatera Utara

Mengintip Kekayaan Vandiko Timotius Gultom,ST. yang saat ini telah menjabat sebagai Bupati Samosir di Sumatera Utara. Dan merupakan salah satu bupati yang termuda di wilayah tersebut. Dan Vandiko ini telah lahir pada tanggal 16 Februari tahun 1992, sehingga saat ini berusia sekitar 31 tahun.

Vandiko Timotius Gultom ini juga pernah memiliki latar belakang keluarga yang terpandang dan di mana ayahnya. Ober Gultom ini merupakan seorang pejabat tinggi di Kementerian Pekerjaan Umum dan berada di daerah Perumahan. Pada usia yang masih muda ini dan Vandiko Timotius Gultom yang sudah mengumpulkan harta kekayaan yang cukup besar.

Berdasarkan laporan dari harta kekayaan yang telah diketahui di LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara). Vandiko Timotius Gultom memiliki 4 di dalam bidang tanah dan pembangunan. Dengan total nilai hingga mencapai Rp5.706.920.000. dan bisa juga Termasuk di antaranya. Adalah tanah dan bangunan di Kota Jakarta Selatan, Kota Palangka Raya, dan Kota Surabaya yang diperoleh melalui hibah tanpa akta.

Mengintip Kekayan Vandiko Gultom Seorang Bupati Yang Memiliki Kekayaan Rp5,7 Miliar

Dengan Total nilai alat transportasi yang dimilikinya dan sudah ada mesin yang dimilikinya hingga mencapai Rp615.000.000. Ini termasuk mobil Mitsubishi Pajero Sport dan juga mempunyai mobil Honda CRV yang diperoleh melalui hibah tanpa akta. Vandiko Timotius Gultom telah memiliki harta yang banyak dan sudah bergerak lainnya senilai Rp7.000.000.

Kekayaan yang dimilikinya Ini juga dapat menunjukkan bahwa dunia politik di Indonesia. Seringkali melibatkan dan telah berindividu dengan latar belakang dan kekayaan yang beragam. Sebagai seorang pemimpin yang berada di daerah, dengan diharapkan bahwa Vandiko Timotius Gultom. Dan akan menggunakan kekayaan dan jabatannya sebagai untuk melayani masyarakat dan telah memajukan wilayahnya.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Intip Kekayaan Irwan Hidayat Yang Memiliki Harta Rp 22,6 Triliun

radjaspin