Intip Kekayaan Bambang Triharmodjo yang Berharta Rp 30 Triliun

Mengintip Kekayaan Bambang Trihatmodjo yang dikenal sebagai artis yang terkaya dan setelah menikah dengan keluarga Cendana. Setelah menikah dengan Bambang Trihatmotjo dia telah dikenal sebagai wanita kaya, Mayangsari dan untuk memutuskan vakum di dunia hiburan.

Meski begitu banyak harta kekayaan Mayangsari rupanya sudah sempat memiliki beberapa bisnis. Yang ia bangun sendiri. Dan di Akun TikTok @miliardermudaindonesia yang telah suka membahas terkait harta kekayaan yang dimiliki oleh publik figur, pejabat hingga pebisnis.

Samuel telah menceritakan tentang sedikit latar belakang Mayangsari yang sudah dinikahi Bambang sejak tahun 2011 lalu. Seperti yang telah diketahui, Mayangsari ini sudah menikmati hidup mewah. Setelah resmi dan sudah dinikahi oleh putra ketiga mantan Presiden Soeharto tersebut.

Mengintip Kekayaan Bersih Bambang Trihatmodjo Mencapai Rp 30 Triliun

Meski demikian dengan kata Samuel seorang Mayangsari pernah memiliki beberapa bisnis. Yang dia bangun sendiri dengan sebagai sumber penghasilannya yang cukup besar dengan Rp30 triliun. Walaupun sudah pernah tidak aktif di dunia hiburan dan mempunyai suami yang sangat kaya. Namun Mayangsari telah diketahui telah memiliki beberapa sumber pemasukan yang cukup besar.

Namun sayangnya karena dengan bisnisnya tersebut sudah banyak yang telah ditutup dan sudah dia jual pungkasnya. Seperti yang telah diketahui, Bambang Trihatmodjo ini yang merupakan orang pengusaha sukses. Dia memiliki berbagai bisnis yang menggurita di berbagai bidang. Yang berada di Salah satunya, Bambang merupakan pendiri PT Global Mediacom Tbk yang terbesar di Indonesia.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Intip Harta Kekayaan Bersih Marina Budiman Rp 22,45 Triliun

radjaspin