Intip Harta Kekayaan Bersih Marina Budiman Rp 22,45 Triliun

Mengintip kekayaan Marina Budiman dia merupakan salah satu pengusaha wanita paling terkaya di Indonesia. Menurut Forbes, total kekayaannya kini mencapai 1,6 miliar Dollar AS (kurang lebih Rp22,45 triliun). Dan disitulah sebabnya dia telah menduduki peringkat ke-30 dalam daftar orang terkaya Republik Indonesia versi Forbes tahun 2021.

Marina Budiman sudah pernah dijuluki sebagai seorang Ratu Data. Dan pernah memiliki pencapaiannya lalu telah mendirikan perusahaan dengan penyedia layanan internet. Pertama sejak tahun 1994 silam. dan bersama Otto Toto Sugiri. Marina Budiman telah mendirikan PT DCI Indonesia di tahun 2011 lalu.

Wanita dengan kelahiran pada tahun 1961 ini sebelumnya sudah pernah mempelajari Ekonomi dan Keuangan (Strata-1) di University of Toronto. Meskipun memiliki banyak berlatar belakang pendidikan Ekonomi dan Keuangan yang lengkap. Dan mampu membuat cita-cita menjadi bankir, nyatanya Marina mempunyai ketertarikan tinggi terhadap ranah dan bidang teknologi.

Mengintip kekayaan Marina Budiman Orang Terkaya Yang Masuk Daftar Ke 10 Di Indonesia

Dengan Menyadari adanya fakta tersebut membuatnya melihat peluang teknologi. Dan berbagai macam bisnis yang pada hakikatnya terus dan memiliki kesinambungan dan tidak dapat dipisahkan. Dengan rekan kerjanya Dan Marina itu sudah mencetuskan Indonet yang peranannya sangat besar. Dalam berbisnis dan ranah dalam bidang industri teknologi digital dalam negeri.

Sejak tahun 1994 para Indonet yang sudah menjadi perusahaan penyedia layanan akses internet yang paling pertama dan berada di Indonesia. Lalu Tentunya hal ini tak hanya mencetak sejarah saja. Akan tetapi juga mendatangkan banyak manfaat dan kemajuan dalam berbagaii bidang dan lapisan kehidupan masyarakat. Di situlah dimana ulasan perjalanan karier Marina Budiman Dengan salah satu pengusaha wanita paling tajir di Indonesia yang prestasinya cemerlang.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Intip Kekayaan Suami Istri Yang Memiliki Harta RP 41 Triliun

radjaspin