Intip Kekayaan Aleta Molly Crazy Yang Memiliki Bisnis Berlian

Mengintip Kekayaan Aleta Molly Crazy yang mudah dan kaya raya. Aleta Molly ini adalah salah satu anak kandung yang berada di pahlawan Nasional di Cuk Nyak Meutia. Dan dia merupakan seorang keturunan dari generasi ke 5 yang berada di Cut Nyak Meutia.

Dengan uangkapan dari Aleta Molly ini yang berada di dalam vlog milik seorang Boy William pada hari Rabu ini. Mulanya Boy Willian ini langsuung bertanya tentang karir Aleta Moly ini yang berada di usia masih muda. Aleta ini mengatakan bahwa dia itu memiliki bisnis usaha jual beli berlian.

Lalu Aleta Molly ini langsung menyebut harga jual beli berlian itu dari puluhan juta sampai ratusan juta. Dari harga yang dijualnya itu bisa juga dengan Rp 11 juta sampai dengan ratusan juta. Dengan cukup beraneka ragam dan mengoleksi berlian mewah tersebut. Lalu berlian yang dia jual pernah di jualkannya kepada Hotmanparis sekitar Rp160 jt.

Mengintip Kekayaan Aleta Molly Crazy Yang Memiliki Kekayan Rp 30 Triliun Dari Bisnis Berlian

Aleta Molly ini telah di singgung dan ditanya atas pekerjaan orangtuanya ini yang memiliki usaha bisnis berlian. Boy ini lalu menanyakan tentang sebuah perasanaa yang telah lahir dari keluarga yang kaya raya. Dan lahir dikeluarga yang kaya raya ini Alteta ini berbisnis berlian dengan berpenghasilan Rp 30 Triliun. Dari bisnis berliannya ini dan membuat si boy penasaran. dan apakah permintaanya itu langsung dituruti dengan kedua orangtuanya it.

Lalu dengan nama Laeta Molly ini sudah mulai populer dimana mana setelah dengan member Hotman Paris Berlian. Dan tidak main berlian yang diberikan ke Hotman Paris itu seharga Rp 160 juta. Yang telah dikutip dari sosmed wikipedia sejak tahun 20015. Cewe yang suka hobby berkuda ini telah mengelurkan beberapa single dan antara lain. Pada tahun 2017 Aleta Molly itu baru saja mengeluarkan lagu baru yang bernama METROPOLITAN.

Baca Selengkapnya Di Sini…… Intip Kekayaan Bambang Triharmodjo yang Berharta Rp 30 Triliun

radjaspin