Intip Kekayaan Suami Istri Yang Memiliki Harta RP 41 Triliun

Mengintip Kekayaan dari dua orang Pasangan yang bernama Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna Sutowo. Yang merupakan seorang pasangan artis semprna yang jarang terserang isu negatif. Dan Sayangnya terdengar baru-baru ini pasangan tersebut sedang jadi buah bibir oleh Netizen. Karena lantaran Indraguna Sutowo tengah disidik KPK perihal yang memiliki dugaan kasus suap pengadaan pesawat di PT Garuda Indonesia. Kabar mengejutkan ini tentunya membuka rasa penasaran Waeganet.

Indra merupakan anak keturunan konglomerat yang membuatnya memiliki harta garis kekayaan fantastis. Dengan Kekayaan yang tak habis tujuh turunan ini berawal dari masa kakeknya dan kemudian itu pernah dikelola oleh keturunannya. Mapupun sekaya apa keluarga suami Dian Sastro ini dan sudah memiliki kerajaan bisnis suami Dian Sastro yang tajir melintir.

Kekayaan yang berasal dari keluarga suami Dian Sastro tidak ketinggalan dari bisnis properti mereka yang bernama. PT Indobuild Co yang juga milik keluarga Sutowo ini bergerak yang berda di dalam bidang real estate dan perhotelan. Dan memiliki kekayaan sebanyak Rp 41 Triliun Lalu mereka mengelola lahan seperti lokasi hotel, apartemen dan convention center diseputar Senayan serta yang sudah dikuasai oleh perusahaan ini.

Mengintip Kekayaan Suami Dian Sastro Yang Memiliki Kekayaan Bersih Sebanyak RP 41 Triliun

Bahkan dari keluarga Sutowo juga mempunyai sebuah perusahaan yang bergerak dalam perdagangan bahan peledak. Untuk keperluan industri yaitu yang bernama PT Mahasarana Buana (Mabua). Perusahaan yang berada di Batam ini didirikan dengan seorang ayah mertua yang bernama Dian Sastro dan Tommy Soeharto. Pada tahun 1985.

Suami Dian Sastro ini memiliki kekayaan turunan dari keluarganya, dan tidak terheran kalau mereka sekarang suami Dian Sastro. Ini juga memiliki kekayaan fantastis. Dengan adanya khasus dan telah di kabarkan dengan panggilan KPK kepada Indra. Supaya menjadi saksi dugaan dengan kasus suap kepada PT Garuda Indonesia ini. Dan Semoga masalah suami Dian Sastro segera selesai.

baca Selengkapnya Di Sini….. Intip Kekayan Benny Suherman Pemilik Bisokop Cinema XXI

radjaspin