Intip Kekayan Benny Suherman Pemilik Bisokop Cinema XXI

Mengintip Kekayaan Benny Suherman yang merupakan seorang pendiri bioskop Cinema XXI paling terbesar di Indonesia. Dengan adanya Cinema XXI sudah membuat sebanyak 1.216 layar melalui 225 lokasi di seluruh tanah air Indonesia. Dan dari Real Time Billionaires dan sudah diperkirakan dengan hasil kekayaan bersih milik Benny. Sebesar USD 1,5miliar atau setara Rp18,7 triliun. Dan Benny ini telah masuk berada di dalam jajaran orang terkaya di Indonesia yang di nomor urut ke-24

Benny Suherman berhasil mencatat PT Nusantara Sejahtera atau Cinema XXI dengan perusahaannya ini telah membuat kekayaan Benny semakin meningkat. Benny sudah dikenal dengan perintis bisnis di bidang distribusi film di Indonesia. Lalu saat Benny turut serta mendirikan Nusantara Sejahtera Raya yang sebelumnya pernah dinamakan Subentra Nusantara. Dengan bersama Lasmana dan Sudwikatmono yang di buat sejak tahun 1988. Dan Kemudian Sudwikatmono sudah menjual saham kepada Benny dan Lasmana setelah keuangan yang dimilikinya. Semakin menipis Asia pada tahun 1990-an akhir.

Mengintip Kekayaan Benny Suherman Yang Memiliki Kekayaan Bersih Sebesar RP 18,7 Triliun

Dengan menunggu di Dalam upaya keputusan pemerintah untuk membuka kembali sektor hiburan. Pada investor asing sejak tahun 2016, GIC telah setuju untuk melakukan investasi di Cinema XXI. Dan telah menuju kemintraan yang strategis, GIC memiliki opsi agar dapat membeli sebuah saham sebesar 22,5%. Dan di rantai teater ketika go public.

Adanya informasi, Cinema XXI nyaris menguasai 60% bioskop di Indonesia. Sehingga CNMA sudah memiliki rencana untuk melakukan investasi sebesar USD40 juta. Untuk menambah 80 layar di tahun 2023 ini dan dengan Bioskop yang dimiliki CNMA memiliki jumlah yang lebih besar. Dari empat gabungan pesaing. Seperti pesaing jaringan bioskop Cinemaxx yang telah didirkan oleh Brian Riady yang di sebut cucu miliader dari Mochtar Riady.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Intip kekayaan Sandra Dewi Yang Memiliki Kekayaan Rp 60 Triliun

radjaspin