Intip kekayaan Sandra Dewi Yang Memiliki Kekayaan Rp 60 Triliun

Mengintip kekayaan Sandra Dewi merupakan salah satu artis yang dikenal sebagai pribadi low profile. Bagaimana tidak dan meskipun suaminya adalah pengusaha kaya raya dimana dirinya tak pernah mau memamerkan harta kekayaannya. Sandra Dewi sudah lepas dari suami yang sudah memiliki banyak perusahaan di berbagai sektor. Pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini juga memiliki sebuah penghasilan. Dan bahkan usaha yang ia jalankan sendiri.

Sandra Dewi yang telah memiliki berapa bidang dari usaha di bidang kuliner. Lalu Sandra Dewi ini telah menjalankan perusahaan dengan memproduksi cemilan sehat yang bernama More Chips. Dengan itu, istri Harvey Moeis juga memiliki bisnis menjual kue dan di beri nama Queen Roll. Dan gerainya yang berada di kota Palembang dan Bangka. Ibu dengan dua anak ini juga menjalankan bisnis kosmetik.

Mengntip Kekayaan Sandra Dewi Yang Memiliki kekayaan Bersih Sebanyak Rp60 Triliun

Selain Sandra Dewi memiliki beberapa bisnis. istri Harvey Moeis ini juga sedang menjalankan bisnis yang berada di bidang fesyen. Dia memiliki clothing line bernama SDW By Sandra. Saat itu Sandra Dewi juga memiliki sebuah brand perhiasan bernama Sandra Dewi Gold. Brand perhiasan yang telah dimiliknya diklaim punya kadar emas lebih tinggi daripada di tempat lain. Yaitu berkadar 75,5 persen Dan Sandra Dewi ini memiliki kekayaan hingga mencapai 60 triliun.

Sandra Dewi kini sudah memiliki banyak pujian dan tidak sengaja memperlihatkan kamar untuk ART-nya. Sejak tahun 2018. Sandra Dewi sudah mau memamerkan sebuah kamar ART di rumahnya. Pada saat itu, Sandra cuman untuk memperlihatkan foto sang karyawati pada saat mengaji. Ketika melihat foto tersebut. Para netizen atau warganet itu justru sudah salah fokus dengan kamar ART tersebut yang tampak luas. Dengan adanya sebuah meja, kasur di ruangan tersebut. Namun, tetap ada ruang yang lega hingga disebut mirip hotel oleh warganet.

baca Selengkapnya Di Sini….. Intip Kekayaan Olla Ralan Yang Memiliki Rumah Rp 50 Miliar

radjaspin