Intip Kekayaan Olla Ralan Yang Memiliki Rumah Rp 50 Miliar

Mengintip kekayaan Olla Ramlan yang memiliki barang dan rumah mewah Olla Ramlan. Tidak bermain – main , rumah dan sudah ditinggali bersama anak-anaknya tersebut ditaksir mencapai harga Rp51 miliar. Ternyata di kemudian adanya timbul pertanyaan. dan berada di mana sumber kekayaan Olla Ramlan. Hingga dapat membeli rumah mewah sebesar itu.

Dengan jumlah followers akun instagramnya mencapai 21,8 juta akun. Yang lalu sudah kelihatan wajar apabila Olla membuka jasa endorsement di media sosialnya. Dan sudah beberapa kali Olla tampak mengunggah kontenyang telah di buatnya yang ditujukan bertujan untk melalukan promosi produk yang dimilikinya. Yang bisa disebut roduk kecantikan.

Mengintip kekayaan Olla Ramlan Yang Memiliki Rumah Merah Seharga Rp 51 Miliar

Wanita cantik dan memiliki kelahiran pada bulan 15 Februari 1980 itu melejit namanya karena telahmembintangi. Sejumlah karya yang bagus untuk di lihat dan sinetron, serial web, sampai film. Misalnya saja film Suami-Suami Takut Istri The Movie sejak tahun 2008 dan Sakral pada tahun 2018. Kemudian ada beberapa sinetron juga yang pernah melibatkan namanya.

sudah beberapa kali Olla Ramlan juga didapuk dan sudah menjadi seorang pembawa acara. Kepiawaiannya memang tak perlu diragukan lagi. Sudah terbukti kini Olla juga mempunyai sebuah program podcast yang rutin dibuat di channel youtubenya.

Dengan harta ini lah yang tadi dengan sederet sumber kekayaan Olla Ramlan. Telah diduga mempunyai rumah mewah dengan hingga mencapai harga Rp51 miliar. Di samping berbagai pekerjaannya tersebut, Olla juga pernah dikenal dan berasal dari keluarga yang kaya raya. Berlatar belakang pengusaha besar hingga disebut sebagai orang kaya ketiga di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Intip Kekayaan Bersih Kiki Barki Mencapai Rp 24,60 Triliun

radjaspin