Intip Kekayaan Bersih Kiki Barki Mencapai Rp 24,60 Triliun

Mengintip kekayan kiki Barki yang sudah tinggi menjadi orang terkaya di Indonesia. Pada data Forbes Kiki Barki ini memiliki total harga kekayan sebanyak Rp 1,45 triliun. Dan juga mempunyayai harta 23 triliun Pencapainnya itu langsung mendekati Edwin Soeryadjaya yang berada diposisi ke dua.

Kekayaan Kiki Barki itu juga menaiki hartanya dan dia tidak terlepas dari harta batubara. Yang sudah di tengah krisis energi dansudah ada di dunia. Telah diketahui Kiki adalah seorang pemilik perusahaan emiten batubara. Yang bernama PT Harum Energy yang sudah lama sejak tahun 1995.

Perusahaan pasar HRUM itu sekarang sudah mencapai tingkat kekayaan sebanyak Rp 24,60 triliun. Dan kinerja emiten batubara ini sudah membukukan laba bersih sengan senilai Rp 240,4 juta per kuartainya sejak tahun 2022. Dan dibandingkan dengan laba bersih dengan periode tahun lalu.

Mengintip Kekayaan Kiki Barki Duitnya Semakin Bertambah Banyak Hingga Mencapai Rp 24,60 Triliun

Selain usaha harum Energy Kiki Barki juga memiliki tambang batu bara yang sanagt besar. Lalu saat ini putra sulungnya yang bernama Lawrence Barki menjadi sebagai presiden komisaris. Dengan pura bungsunya itu yang bernama Scott Barki yang pernah mejabat sebagai komisaris. Sekarang cucunya pemegang saham minyak kelapa sawit dan gas Medco Energi Internasional yang sudah terdaftar di Indoneia.

Dengan kekayaan Kiki Barki dia memiliki kekayaan dari usaha tambang batbara sawasta Tanito Haru. Yang berada di samping itu keluarga Kiki juga memilki saham yang berada di Nickel Mines dan sudah terdaftar di Australia. Dan memiliki saatu tambang dan dua pabrik yang berada di Indonesia.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Intip Kekayaan Bersih Murdaya Poo Memiliki Harta Rp 20 Triliun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

radjaspin