Intip Kekayaan Bersih Murdaya Poo Memiliki Harta Rp 20 Triliun

Mengintip sumber kekayaan urdaya Poo memiliki perjalanan hidup yang tidak ada seorang yang bisa menebaknya dengan benar. Dengan sesuatu perubahan yang terjadi kepada Murdaya Poo ini. Kekyaan dia ini tembus U$ 2,5 miliar atau dengan Rp 20 triliun dengan kekayaannya itu telah mencatat. Dan sudah menduduki orang yang terkaya nomor 33 di indonesia.

Murdaya Poo ini merupakan orang pengusaha yang sukses dan dia memiliki PT Central Cipta Murdaya Group. Dan dia sudah memiliki 50 anak usaha yang bergerak di bidang industri mulai dari pengolahan minyak. Gedung mall, Perkantoran dan usaha lainnya.

Dari salah satu sumber perusahaan disitulah dia membawa nama sebagai orang yang terkaya di Indonesia. Sebelum dia mendirikan perusahaannya itu dia kemudian menjadi oranag yang terkaya sampai sekarang. Dan seorang pria yang bernama Murdaya Widyawimarta Poo yang sudah lahir di Blitar pada tanggal 12 Januari Tahun 1946.

Murdaya Poo Dulu Menjadi Tukang Koran Sekarang Mempunyai Kekayaan Bersih Sebanyak Rp 20 Triliun

Usaha Murdaya Poo ini terus berkembang dari kelompok usaha yang sudah mereka dirikan. Dan kemudian mereka membangun sebuah pusat konvensi dan sebuah pameran yang memiliki kapasitas 5.000. Sampai dengan 12 ribu tempat duduk yang sudah terkenal di kota Jakarta.

Perusahaan itu langsung menjadi pengembang kawasan di hunian elit Pondok Indah Mal. Dan di bidang perkebunan lalu perusahaan yang bernama PT Hardaya inti Plantation yang sudah bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit. Perusahaan ini memiliki luar 71 ribu hektare dari kabupaten Buol Sulawersi Tengah. Murdaya Poo ini sudah memiliki karyawan yang sudah bekerja lebih dari 36 perusahan yang dimilikinya.

Baca Di Sini Selengkapnya….. Intip Kekayaan Haji Isam Dulu Ngojek Sekarang Harta Rp 3 Triliun

radjaspin