Intip Kekayaan Haji Isam Dulu Ngojek Sekarang Harta Rp 3 Triliun

Mengintip kekayaan kisah sukses seorang yang bernama Crazy Rich dari Kalimantan atau Andri Syamsudin Arsyad yang disebut Haji Isam. Ini dengan mengumpiulkan harta kekayaan yang sudah berawal dari bekerja sebagai tukang gojek dulunya dah pernah beroperator alat berat.

Didalam kisah perjalanan sebuah usaha Haji Isam ini yang berasal dari Kalimantan Selatan. Mesikupun dia bukan asli kalimantan tersebut Haji Isam ini lahir di kalimantan pada tahun 1977. Dan orang tuanya berasal dari daerah lain. Keluarga Haji Isam ini berada di desa Bone yang berada di Sulawesi Selatan.

Seorang Ayah Haji Isam ini ada seorang pedagang tembakao yang sudah merantau di Kalimantan Selatan. Lalu Haji Isam ini menggantikan pekerjaannya sebagai supir pengangkat kayu. Haji Isam ini mengenal sebuah pertambangan batu bara lokal dengan nama Johan Maulana sejak tahun 2001. Dan Haji Isam ini langsung belajar mengelola pertambangan batu bara.

Kisah Seorang Haji Isam Dulu Tukang Nojek Sekarang Memiliki Kekayaan Rp 3 Triliun

Pada tahun 2003 Seorang Pengusaha yang bernama Pak Johan itu meminjamkan Haji Isam sebuah modal untuk menyewa alat tambang. Dan Haji Isam ini telah menjadi PT Jhonlin dan hingga menabang sebesar 400 ribu ton batu bara. Dan dia memiliki kekayaan sebanyak 42 miliar per bulannya dengan usahanya tersebut dia telah menghasilkan uang sebanyak Rp 2 triliun.

Pabrik yang dibuat dengan kapasitas dengan tergolong sangat besar yang berada di Indonesia. Ini juga telah di operasikan oleh pabrik PT Prima ALam Gemilang. Yang merupakan usaha dari Jhonlin Group milik Haji Isam. Lalu bukan Haji Isam saja yang terkenal. DIa memiliki seorang anak yang masih muda dan sudah berusia di bawah 30 tahun karena sudah bisa menjadi komisaris.

Baca Di Sini Selengkapnya…..Intip Kekayaan Paris Hilton Punya Jaringan Hotel Yang Terbesar

radjaspin