Intip Kekayaan Paris Hilton Punya Jaringan Hotel Yang Terbesar

Mengintip kekayaan Hilton adalah merupakan jaringan hotel yang sangat besar di dunia dan bukan hanya di Amerika saja. Bisnis ini juga dijadikan sebuah tempat penginapan hotel bintang lima. Ini juga sudfah tersebar di kota-kota yang besar dan juga di Indonesia.

Diketahui ada 7 Hotel Hilton yang tersebar di Indonesia yang berada di kota Jakarta, Bandung, Dan Surabaya. Seorang pendiri jaringan hotel ini bernama Conrad Nicholson Hilton. Dia merupakan seorang pengusaha yang berada di hotel Amerika dab juga merupakah seorang pendiri Hotel Hilton.

Paris Hilton Memiliki Kekayaan Hingga Mencapai Rp 450 miliar Dari Bisnis Hotelnya

Conrad Hilton ini lahir pada tanggal 25 Desember tahun 1887 di San Antonio, Amerika. Dan meninggal pada tanggal 3 januari tahun 1979 di California. Dengan saat itu dia meninggalkan harta warisannya dan warisannya itu terus menerus kepada anaknya. Lalu warisan itu di gunakan untuk anaknya untuk mengembangkan sebuah perusaah Hotel Hilton di dunia.

Paris Hilton ini merupakan salah satu selebriti yang berada di Amerika yang paling terkenal. Paris Hilton lahir di kota New York City dan dia adalah seorang pewaris kekayaan Hotel Hilton. Sejak itu dia bukan cuman pewaris. Paris Helton ini juga seorang wanita pengusaha dan juga memiliki bisnis parfum. Dan sudah menghasilkan 3 miliar dollar atau sekitarr Rp 450 miliar.

Toko nya ini telah beroprasi di seluruh dunia dan memiliki bisnis yang sangat besar. Dan berpenghasilan jutaan dollar atau miliaran dollar. DIa juga seorang pewaris, perancang busana atau pengusaha besar. Nicky Hilton juga pernah menghasilkan 10 juta dollar di filipina atau sekitar 150 miliar.

Baca Di Sini Selengkapnya….. Intip Kekayaan Sukanto Tanoto Yang Suka Borong Barang Mewah

radjaspin