Intip Kekayaan Sukanto Tanoto Yang Suka Borong Barang Mewah

Mengintip kekayaan Sukanto Tanoto orang yang paling kaya di Indonesia ternyata ada juga orang terkaya yang berasal dari medan ini. Dan telah diberitakan pada laman Sukanto Tanoto diketahui baru saja membeli sebuah mall mewah. Yang berada di kawasan elit Orchard Road di Singapura sebesar Rp 9,4 triliun dan memiliki kekayaan Rp 495 triliun.

Dengan membeli mall mewah itu bagai mana dia bisa membeli semahal itu. Dan sumber kekayaan berasal dari mana kekayaan. Yang telah dimilikinya ini dapat secara instan lalu dilansir dari laman resmi Tanoto Foundation. Sukanto ini telah menjadi penguasaha yang sukses di bidang minyak kelapa sawit dan usaha Toko Motor.

Pada tahun 1967 dia juga pernah mengembangkan sebuah bisnis kayu. Yang selanjutnya pernah bertambah di sumber daya yang lain. dan dimulai dari bisnis usaha minyak kelapa sawit dan pulp kertas. Kesuksesannya ini telah menjadi pengusaha untuk mendorong dirinya dan mengembangkan sebuah usahanya lebih besar lagi. Lalu dia mendirikan Royal Golden Eagle yang dulunya pernah di kenali dengan nama RGM.

Orang Terkaya Di Indonesia Sukanto Tanoto Memiliki Kekayaan Bersih Rp 495 Triliun

Perushaan RGE ini telah bergerak di bidang kayu lapis, pulp dan sebuah kertas atau minyak kelapa sawit. Dan sampai pengembangkan sumber daya energi. Dan Sukanto ini memperluas perusahaanya itu hingga menacpai skala global. Yang telah menjadi kantor terbesar di kota Jakarta, Singapura, Hongkong dan kota lainnya.

Dengan sumber kekayaan yang dimiliki oleh Sukanto Tanoto ini yang sekarang telag menjadi orang crazy rich. Yang dulunya dia pernah putus sekolah pada usia yang berumur 17 tahun. Dan Laman Forbes telah menyebutkan bahwa dia adalaha anak tertua dari tujuh bersaudara. Dan Sukanto berhasil menjadi orang yang terkaya di Indonesia. Dengan peringkat ke-18 yang berada di daftar 50 Orang Terkaya di Indonesia.

Baca Di Sini Selengkapnya…..Intip Kekayaan Rahmat Shah Ayah Dari Raline Yang Tak Kalah Tajir

radjaspin