Intip Kekayaan Rahmat Shah Ayah Dari Raline Yang Tak Kalah Tajir

Mengintip kekayaan Rahmat Shah yang telah dikabarkan Raline Shah akan segera menikah dengan seorang pengusaha yang sukses di Indonesia. Dan saat video ini viral dimediia sosial. Dan kabarnya tidak membuat para netizen terkejut karena Raline dan Rama Djan berasal dari lingkungan sosial yang sama.

Raline ini diketahui mempunyai keluarga yang mempunyai profil yang sama dan mentereng dari anak Djan Faridz. Yang merupakan salah satu pengusaha terbesar di tanah air. Dan telah menjabat sebagai Dewan pertimbagan Presiden. Lalu Rahmat Shah ini pernah dikenal menjadi salah satu crazy rich yang berada di Sumatera Utara.

Mengintip Kekayan Rahmat Shah Memiliki Kekayaan Bersih Mencapai Rp 90,5 Miliar

Rahmat Shah ini yang dinyatakan memiliki harta kekayaan bersih sebanyak Rp 90,5 miliar. Dan sebagian asetnya tidak memiliki pergerakan seperti tanah dan bangunan yang sudah tersebar di 25 daera yang berbeda-beda. Dan Rahmat Shah ini pernah bekerja sebnagai asisten tukang reparasi di bengkel keluarganya yang berada di kota Medan. Sejak tahun 1965 sampai dengan tahun 1970.

Hingga akhirnya itu Rahmat bertemu dengan seorang yang bernama Surya Paloh. Yang telah menawarkan dia untuk bekerja di PT Ika Diesel dan merupakan salah satu distribusor. Kendaraan Ford yang berada di Indonesia. Lalu disinilah Rahmat menjadi seorang pembisnis yang terlihat sukses. Dan Rahmat berhasil membuat lobi yang luar biasa hasilnya sampai menembus pasar asuransi sebuah kendaraan.

Selain itu Rahmat sebagai pembisnis Rahmat juga pernah diangkat menjadi Konsul Jenderal kehormatan dari Konsulat di Turki sejak tahun 1995. Lalu Rahmat pernah bergabung dengan sebuah Partai Golkar dan dia mengundurkan diri sejak tahun 1999. Karena itu Rahmat Shah menikah dengan Rosaline Abu di tahun 1983.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Intip Kekayaan Idan Ofer Orang Terkaya Di Israel Yang Kabur

radjaspin