Intip Kekayaan Idan Ofer Orang Terkaya Di Israel Yang Kabur

Mengintip kekayaan dan pelajaran bisnis dari orangtua bisa membuat anak-anak kita tumbuh dengan dewasa dan menjadi pengusaha yang sukses. Seorang pria yang bernama Idan Ofer yang merupakan anak dari Sammy Ofer berada di pengusaha super kaya di Israel. Dan telah berhasil mencatat nmamanya sebagai salah satu miliader terkaya.

Dengan harta kekayaanya ini pertama kali di dapatkan oleh sang ayah dan bersama dengan kakaknya. Merupakan seorang terkaya di Israek yang bernama Eyal Ofer. Lalu keduanya telah mewarisi seluruh warisan yang dimiliki oleh ayahnya. Dan Bukan yang dimaksud rahasia lagi.

Harta kekayaannya Idan Ofer ini telag mencapai U$ 6,5 miliar atau sekitar dengan 75,2 triliun. Idan yang telah berusia 58 tahun ini lebih memilih untuk menetap di london. Dan dibandingkan dengan menghuni sebuah tempat kelahirannya. Dia telah diakui salah satu orang yang terkaya di Israel.

Mengntip Kekayaan Idan Orang Terkaya Di Israel Memiliki Kekayaan Rp 75,2 Triliun

Idan Ofer ini merupakan salah satu orang yang paling kaya disalah satu miliader yang berada di Timur Tengah. Dan dia lahir sudah menjadi orang kedua terkaya di negara Israel. Lalu keluarganya memang sudah terkenak sebagai konglomerat yang sukses. Dan dia tercatat sebagai orang terkaya tingkat ke dua dan memiliki kekayaan Rp 75,2 triliun.

Idan ini hebatnya telah memegang kekayaan terkaya di Israel dan dipegang dengan kakaknya yang bernama Eyal Ofer. Dan telah mengoleksi total kekayaan sebesar U$ 8 miliar pada sebelumnya Idan ini juga pernah menempati. Posisi puncak sebagai orang terkaya di Israel. Lalu Idan telah mendapatkan dari sebuah Industri yang berbeda. Namun keduanya masih menjalankan bisnis nya sampai sekarang.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Intip Kekayaan Dmitry Bukhman Orang Kaya Berkat Game Online

radjaspin