Intip Kekayaan Dmitry Bukhman Orang Kaya Berkat Game Online

Pemuda yang berasal dari Rusia ini telah menjadi salah satu orang yang terkaya di dunia. Dia adalah orang pendiri atau pengembang video game Playrix. Lalu Dmitry yang berusia 36 tahun ini lahir dari keluarga Yahudi di Vologa Rusia pada tahun 1985. Karienya ini dumulai pada tahun 2000 saat dia mempelajari pelajaran matematika di universitas Vologda. Dan Dmitry ini bersama saudaranya mengembangkan sebuah game PC.

Dalam pembuatan game PC itu dia pertama kali membuat game yang mirip dengan Xonix dan. Dimana pemain harus menggunakan kursor agar bisa membuka sebuah potongan gambar. Yang tersembunyi pada saat dipukul oleh bola terbang. Dmitry membuat g ame tersebut selama liburan musim panas dan dapat menghasilkan USD 60 di bulan. Pertamanya dan kemudian USD 100 di bulan berikutnya.

Seorang Pemuda Terkaya Asal Rusia Berhasil Membuat Game Online Yang Sangat Familier

Dengan pendapatan yang mereka bawa dari setengah gaji yang dibagi rata di Vologda itu. Pada tahun 2004 Dmitry itu bersama Igor yang telah mendirikan sebuah game Playtix. Dan game itu telah bekerja sama dengan game PC sejak tahun 2009 dan setelah memproduksi sekitar 30 game.

Pada tahun 2019 perusahaan ini telah membuat 5 game seluler yang da[at dimainkan secara gratis. Untuk dimainkan seperti game Township,Fshdom,Gardenscapes,Homescapes dan game lainnya. sejak tahun itu. Dmitry telah mengakuisisi dengan delapana pengembang game seluler yang terbaik.

Dalam pembuatan game tersebut Dmitry telah menjual game nya yang telah meningkat menjadi USD 1,78 miliar. Atau sekitar dengan Rp 27 triliun hanya dalam beberapa bulan. Lalu keuntungan dari iklan yang yang dibuat hanya menyumbang 5% saja dari total pendapatan perusahaan. Lalu jumpa pemainnya juga meningkat dan telah menjadi 190 juta pemain game tersebut.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Intip Harta Kekayaan Bos PSS Sleman Orang Terkaya Di Indonesia

radjaspin