Intip Harta Kekayaan Bos PSS Sleman Orang Terkaya Di Indonesia

Mengintip harta kekayaan Bos Sleman yang masuk ke dalam daftar 10 orang yang paling terkaya di Indonesia. Dalam forber sejak tahun 2023. Di tahun ini Agoes yang berada di peringkat ke 8 orang terkaya dengan kekakaan USD 6,3 miliar. Baru ini telah ada majalah tentang Forbes merlisis dari daftar 50 orang yang terkaya di Indonesia.

Pada dasar itu kekayaan orang yang memiliki kekayaan Indonesia menjadi meningkat sebanyak 42 persen sejak tahun 2023. Pada tahun 2023 itu ada nama orang yang baru masuk daftar 50 orang yang paling terkaya di Indonesia. Dan disalah satunya itu telah menembus 10 besar yang bernama Agoes Projosasmito.

Bos Agoes itu juga memiliki saham di perusahaan yang sudah menjadi go public. Berada di Bursa Efek di Indonesia pada bulan juli tahun 2023 dengan IP yang sebesar U$ 710 Juta. Selain juga itu dia memiliki sebuah perusahaan minyak sawit dan gass Medco Energi Internasional.

Mengintip Kekayaan Bos SLeman Agoes Projosasmito Orang Terkaya ke-8 Di Indonesia

Dari itu kekayaannya meningkat dalam tahun ini. Karena sejak saham perusahaan energinya dan pertambagannya ini telah mendapatkan angin yang segar dari tahun lalu. Agus Projosasmito merupakan orang yabg memiliki kekayaan atau pengalaman lebih dari 30 tahun.

Selain itu perusahaan lain selain Agoes dai juga memiliki Medco Energi dan juga telah menjadi sponsor PSS sleman. Logo Medco Energi itu ada di bajunya di bagian depan yang tepat di dekat logo Amman Mineral. Nama Agoes ini telah muncul di PSS. Saat saham itu telah dibeli menjadi milik mayoritas PSS dan perusahan itu telah dimiliki oleh Bos Agoes.

Baca Selengkapnya Di SIni….. Intip Harta Kekayaan WertheimerYang Berharta Rp 490 Triliun

radjaspin