Intip Harta Kekayaan WertheimerYang Berharta Rp 490 Triliun

Mengitip sumber kekayaan seorang yang bernama Alain Wetheimer orang yang terkaya di Prancis. Dan dia memiliki kekayan mencapai Rp 490 triliun menurut seorang yang bernama Forbes Real Time net worth. Lalu di masa kecil Alain dari yang berada di prancis ini tidak banyak yang mengetahuinya.

Alain Wertheimer adalah seorang cucu dari Pierre Wertheimer dengan seorang pengusaha Prancis. Yang bernama Coco Chanel yang telah mendirikan sebuah House of Chanel pada tahun 1910. Setelah kematian ayahnya itu Jacques Wertheimer sejak tahun 1996. dia resmi menjadi seorang pewaris di sebuahh House Of Channel.

Dengan bersama saudaranya itu Gerard Wetheimer itu telah mengambil sebuah bisnis chanel. Dan sudah berhasil mengembangkan chanel itu dan menjadi penjual parfum,pakaian,perhiasan, dan barang lainnya. Chanel ini merupakan salah satu ternama dan terpopuler dengan tingkat jual tinggi.

Mengintip Kekayaan Alain Wertheimer Yang Memiliki Harta Rp 490 Triliun

Selain juga memilih seorang Marilyn Monroe sebagai seorang ikon parfum channel sejak tahun 1950 lalu kemudian Audrey Tautou. Dengan artis yang membintangi sebuah film yang bernama The Da Vinci Code. Dengan ikon baru parfum channel sejak tahun 2012 dan penjualan parfum itu ssangat terpopuler dan tinggi.

Lalu Alain juga pernah dikenal sebagai orang yang telah memiliki hobi dan barang mewah. Lalu mulai dari menaiki kuda dan mengoleksi barang- barang mewah. dan memiliki sebuah kebun anggur di prancis. Meskipun hdiupnya mewah. Dan saudaranya itu sering menyumbangkan berbagai kotak amal dan mejalani kegiatan sosial.

Baca Selengkapnya Di Sini…..Intip Sumber Kekayaan John Riady Punya Harta Rp 27,5 Triliun

radjaspin