Intip Sumber Kekayaan John Riady Punya Harta Rp 27,5 Triliun

Mengintp sumber kekayaan John Riady akan diulas di dalam beberapa artikel dan John Riady. Ini pernah menjabat sebagai CEO didalam Lippo Group James Riady juga merupakan seorang generasi ke tiga didalam keluarga. Riady yang telah menjadi salah satu pemain besar yang ada di dunia properti.

Beberapa dengan sumber kekayaan John Riady ini dia memiliki kekayaan bersih Rp 27,5 Triliun. Dan ada juga harta kekayaan dengan pria yang berumur 91 tahun ini. Tidak bertambah ataupun berkurang dari tahun lalu. Dan dia pun menjadi orang yang terkaya di nomor 1823 di dunia.

Saat ini perusahaan John seang dijalnakn dengan anaknya yang bernama James Stephen. Dan dia juga memiliki sejumlah usaha yang berada di real estaten dan kesehatan, media, serta pendidikan. Anaknya Joohn ini telah menjalankan e- commerce di MatahariMall. Dan dia juga pernah menjalankan bisnis digital Bank Nobu, John Riady dan juga pernah menjadi CEO di PT Lippo.

SUmber Kekayaan John Riady Cucu Orang Terkaya Dan Memiliki Harta Rp 27,5 Triliun

Pengalaman Jhon Riady ini dulunya pernah bekerja di toko sepeda. Sebelum dia memulai karirnya di dalam bidang perbankan di sebuah Bank OF Central Asia. Dan pemilik Group Liem Sioe Liong. sejak tahun 1992. dan dia di bantu dengan seorang pria yang bernama Pak Liem.

Lalu John telah mempersiapkan pada putranya itu untuk mengambil sebuah posisi manajemen. Dan James ini akhirnya menjadi chief executive officier. John Riady ini sangat terlibat karena didalam operasi setiap harinya. Dan John dididik di luar negeri. Yang berada di dalam praktek bisnisnya. Lalu bertujuan untuk memprofesionalkan operari didalam kelompok.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Intip Sumber Kekayaan Eddy Kusnadi Pemilik Grup Emtek

radjaspin