Intip Sumber Kekayaan Eddy Kusnadi Pemilik Grup Emtek

Mengintip harta kekayaan dari seorang Eddy Kusnadi yang menjadi penidiri PT Elang Mahkota Teknologi. Dan telah bertambah seiring dengan pengeluaran saham di EMTK dan SCMA. Eddy Kusnadi ini juga ikut mendirikan grup EMptek sejak tahun 1983. Dan dijadikan sebagai distributor dan eksklusif komputer atau COmpany Indonesia.

Eddy Kusnadi ini telah menjadiemilik sahamm di grup EMTK yang memiliki sebesar 23,90 persen. Dengan sumber kekayaan yang dimiliki oleh Eddy dia juga berasal dari sebuah perusahaan telekomunikasi. Dan sbeuah solusi TI yang telah masuk di dalam grup Emtek. Grup Emtek telah menyediahkan layanan komunikasi dan informatika.

Lalu selain itu devisi yang meliputi sebuah solusi dan teknologi untuk hasil induistri sebuah telekomunikasi. Dan pembayaran ritel. Serta sebuah solusi jasa untuk Very Small Aperture di tempat terminal. Pada hari terakhir grup Emtek juga telah menaungi divisi konekvitas yang sudah menyediahkan layanan pada internet jaringan.

Mengintip Sumber Kekayaan Eddy Kusnadi Yang Telah Mencapai Rp 35.90 Triliun Dalam Usaha Bisnisnya

Dengan adanya grup Emtek itu juga penrah membersarkan sebuah layanan di dalam streaming video. Dan jumlah pelanggannya itu sudah melewati subscriber dii Netflix yang berada di Indonesia. Video itu menjadi. Sebuah platform OTT dan pemgang hak siar si sebuah Piala Dunia pada tahun 2022 yang berada di Indonesia.

Mengutip sumber kekayaan Eddy Kusnadi ini telah meningkat sebanyak U$ 40 juta pada tahun 2022. Dan Eddy ini memiliki kekayaan Rp 35.90 triliun. dan menempatkan posisi ke 20 orang yang paling kaya di Indonesia. Dari 50 orang terkaya di Indonesia. Kekayaan Eddy ini telah dimulai dari bisnis media, telkomunikasi dan pelayana internet lainnya.

Baca Di Sini Selengkapnya….. Intip Kekayaan Miliarder George Memiliki Kekayaan Rp 380 Triliun

radjaspin