Intip Kekayaan Miliarder George Memiliki Kekayaan Rp 380 Triliun

Seorang Miliader yang bernama George Soros ini telah menyerahkan sebuah kerjaan bisnis dan keuangan kepada anaknya yang bernama Alex. Sebesar Rp 380 triliun DIdalam sebuah wawancara ini dengan seorang yang bernama Wall Street Journal. Yang disebut sebagai investor kelahiran hungaria mengatakan bahwa putranya itu berhasil mengembangkan bisnis ayahnya yang bernama George Soros.

Pada tahun 1990 kekayaan kepada keluarga George ini diarahkan sebagai dukukungan untuk membangun demokrasi dari puluhan negara. Dan Georger ini juga adalah salah satu yang memiliki donor terbesar untuk Partai Demokrat di Amerika Serikat. Namun didalam beberapa tahun mantan manajer yang bernama Hedge Fund. Yang sudah berusia 92 tahun ini telah menjadi konspirasi anti semit.

ALex yang berusia 37 tahun merupakan anak keempat dari lima bersaudara itu. Alex merupakan salah satu anggota keluarga George. yang telah duduk di komite investasi Geroge sebagai Fund Managament. Dan dia berhasil mendapatkan kekayaan sebesar Rp 380 triliun.

Miliade Yang Bernama George Soros Ini Memiliki Kekayaan Bersih Sebanyak Rp 380 Triliun

Akex adalah penggemar hip-hop dan sebuah tim sepak bola di Amerika New Yor. Dan dia dikenal sebagai orang yang memiliki kehidupan yang glamor. Dan dia telah menghadiri beberapa pesta aktris di Cannes dan Hamptons ini. Alex juga pernah melakukan perjalanan ke wilayah yang terpencil di kota Amazon dan dia bergabung dengan seorang kelompok kampanye.

Berdasarkan di bawah kendali seorang anak yang bernama ALex.Ini dia telah mengejar tujuan yang sama seperti di impian ayahnya ini. Dan ayahnya tetap mendukung anaknya sebagai pengganti bisnis seorang ayahnya di kerajaan. Namun dia juga ingin memasukkan inisiatif dan hak suara dari seorang ayahnya.

Baca Selengkapnya Di Sini….. Intip Kekayaan Miliader Investor Ray Dalio Mencapai Rp 300 Triliun

radjaspin