Intip Kekayaan Miliader Investor Ray Dalio Mencapai Rp 300 Triliun

Seorang investor yang berada di Amerika Serikat ini bernama Ray Dalio. Yang telah memiliki ilmu untuk berinvestasi sejak dari masa kecilnya. Dan Ray Dalio ini lahir di Long Island pada tahun 1960. Ray telah membeli sebuah saham pertamanya pada usia 12 tahun.

Meskipun strateginya Ray Dalio yang telah melipatgandakan uang nya itu dengan saham yang di invstasikannya. Karena kesuksesannya ini telah menyemangatinya. Dan terus mendorongnya kedunia bisnis saham selama masa remajanya. Lalu saat ini Ray Dalio telah memiliki kekayaan USD 21 Miliar Atau dengan Rp 300 triliun.

Ralio ini telah membangun Bridgewater Associates dari awal sejak tahun 1975 dan telah menuai hasilnya. Dan pasar di bisnis sahamnya itu. Sementara itu pasar sahamnya menawatkan keuntungan dan penghasilan yang lebih bagus di dunia. Dan sering juga memiliki resiko yang tinggii dan saling menguntungkan satu sama lain.

Kisah Miliader Terkaya Ray Dalio Memiliki Kekayaan Bersih Rp 300 Triliun

Sebuah investasi ini telah muncul di awal dan menjadi titik balik didalm kehidupannya itu. Bukan karena dia mengajarkan pelajaran yang khsusus untuk hidup tentang pasaran saham ini. Dengan pembelajaran dia untuk saham dia telah menjelajahi dunia keuangan di usia mudanya ini.

Dulu Ray Dalio pernah kehilangan dan mengalami kerugian klien, investor, dan karyawan dan sebagian itu hilang perlahan dari kekayaanya. Tetapi dia telah belajar dari kesalahan. Ray mengembangkan prinsip dan langsung mengambil tindakan berikutnya. Bahwa kegagalan itu telah memberikannya pelajaran. Lalu dia membangun kembali bisnis saham dan kariernya di perusahaan Bridgewater Associates dan menjadi berkembang dan terbesar di dunia.

Baca Di Sini Selengkapnya….. Intip Kekayaan Bersih Dewi Kam Wanita Terkaya Di Indonesia

radjaspin