Intip Kekayaan Bersih Dewi Kam Wanita Terkaya Di Indonesia

Mengintip kekayaan bersih dari seorang wanita yang bernama Dewi Kam. Adalah orang yang paling kaya di Indonesia menurut Forbes pada tahun 2023. Dan kekayaannya ini bahkan bisa melewati TP Rachmat. Dewi Kam ini telah menjadi seorang konglomerat dengan wanita yang paling terkaya di Indonesia.

Seorang Forbes telah melansir jumlah total kekayaan yang dimiliki oleh Dewi Kam ini pada penghujung sejak tahun 2023. Hingga kekayaan nya ini telah mencapai U$ 4,7 miliar. Dan total kekayaanya itu sekitar Rp 70,1 triliun Jumlah kekayaan Dewi Kam ini naik. Saat telah dibandingkan dengan pertengahan tahun ini.

Dewi Kam ini memiliki bisnis perusahaan yang bergerak di dalam bidang pertambangan batu bara. Dan dimiliki orang yang paling terkaya di Indonesia atas nama Low Tuck Kwong. Setelah itu Dewi Kam juga pernah dikenal luas dengan masyarakat lain sebagai pengusaha yang telah menjalankan bisnis PLTU .

Orang Terkaya Di Indonesia Kekayaan Bersih Dewi Kam Mencapai Rp 70,1 Triliun

Dewi Kam ini terlibat di dalam proyek PLTU di desa Punagaya. PT sumber Energi Sakti Prima ini bekerja sama dengan sebuah PT Bosowa Energi. Kemudian Dewi Kam juga pernah menjadi oemilik PT Sumber Gas Sakti Prima. Dan menjadi Wanita terkaya di Indonesia dan diketahui juga memiliki 95% saham bersama dengan seorang yang bernama Richrard Jasin.

Dewi Kam ini juga pernah tercatat sebagai pemegang saham Birken di Universal Corporation. Dan DIrektur Savil di Universitas Ltd dan berlokasi di Btiyish Virgin Island. Dan Dewi Kam ini juga pernah diketahui sebagai nominee director atau dengan Execorp Limited. Proyek yang dia kelola itu adalah Coal Baser Chemical Plant di Balocci. Yang sebesar Rp 11,1 Triliun.

Baca Di Sini Selengkapnya….. Intip Kekayaan Jensen Huang Tembus Rp 1.150 Triliun Dari Saham

radjaspin