Intip Kekayaan Jensen Huang Tembus Rp 1.150 Triliun Dari Saham

Mengintip kekayaan Jensen Huang yang pernah mencapai 9,4 miliar dollar AS atau sekitar Rp 141,12 triliun. Dan setelah harga saham atau perusahaan naik hingga Jensen pernah menempati posisi ke – 20 orang yang paling terkaya di dunia. Melihat bisnis yang dimiliki Jensen ini bersih sebesar 70,1 miliar AS atau sekitar dengan Rp 1.170 triliun.

Jesnen Huang ini telah memimpin Nvidia pada awal berdirinya sebuah perusahaan dan pernah menjabat. Sebagai salah satu pendiri CEO atau Presiden. Dan didalam anggotan dewan Jesnen Huang memiliki sekitar 4 persen dari saham perusahaan yang dimilikinya.

Nvidia sekarang ini adalah menjadi salah satu perusahaan dengan saham yang besar di kota Bursa. Dan nilai yang di bawah 1,8 triliun dollar AS. Sebagai pemimpin kenaikan pada hari kamis setelah melaaporkan pertumbuhan dan pendapatan yang sangat tinggi dan luar biasa ini.

Harta Kekayaan Jensen Huang Tembus Rp 1.150 Triliun dari Bisnis Sahamnya Di Nvidia

Pada perusahaan yang itu hasil tersebut ddapat membantu meningkatkan laba selama setahun penuh. Dan perusahaan dari 590 persen dan bisa dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Dengan pertumbuhan di Nvidia ini telah terlihat dari pendapatannya bahkan ketika Meta, Amazon, IBM dan Microsoft. Juga asudah mulai memproduksi beberapa chip dari mereka sendiri.

Nividia ini tidak kalah dalam membangun prosesor dan mendukung sebuah sistem yang cerdas. Dan termasuk AL generatif. Dengan pembuatan atau membangun produksi teknologi terbaru yang dapat membuatt teks apda gambar media lainnya.

Baca Di Sini Selengkapnya….. Intip Kekayaan Andrey Melnichenko Orang Terkaya Di Rusia

radjaspin