Intip Kekayaan Andrey Melnichenko Orang Terkaya Di Rusia

Pria yang bernama Andrey Melnichenko ini merupakan seorang pria yang paling kaya di Rusia pada tahun 2024. Dan kekayaan nya ini telah menumpuk 2x lipat Lalu seorang pria yang bernama Forbes ini. Telah mencatat kekayaan Andrey hingga mencapai Rp 28,5 miliar dollar AS atau sekitar 385,094 triliun.

Andrey merupakan seorang pemimpin atau pendiri mantan penerima. Atau manfaat dari produsen pupuk dan EuroChem Group dan dia memiliki produsen batubara juga. Andrey merupakan seorang direktur dikedua perusahaan itu. Dengan kekayaan Andrey yang berlipat dua kali lipat itu sering dengan harga pupuk.

Dengan kekayaan Andrey ini tekah meningkat dua kali lipat dan lebih tinggi dari harga pukuk dan. Membuat Andrey menjadi orang kekayaan peringkat 12 atau orang terkaya di Rusia. Dan Vladimir Lisin yang telah mengendalikan sebuah pembuatan baja.

Mengintip Harta Kekayaan Andrey Melnichenko Di Rusia Mencapai Rp 385,094 Triliun

NLMK yang sedang menduduki sebagai peringkat pertama orang terkaya di Rusia pada tahun 2022. Dan berada di urutan yang pertama dam memiliki harta kekayaan sebesar Rp 329,070 triliun. Meskipun dengan ekonomi di Rusia yang telah menyusut sebesar 2,1 persen sejak tahun 2022. Akan tetapi banyaknya jumlah m iliader di negara Rusia Telah mendaur ulang untung dari harga jumlah pupuk.

Andrey ini dikenal saat menjalani hidup pribadinya yang mewah ini. Dan dia juga memiliki sebua kapal pesiar yang besar dan butuh waktu selama 4 tahun untuk membangunnya. Dan kapal itu akan dianggap sebagai salah satu kapal paling mewah di dunia.

Baca Di Sini Selengkapnya…..Intip Kekayaan Anthoni Salim Pemilik Indomaret Di Indonesia

radjaspin