Intip Kekayaan Anthoni Salim Pemilik Indomaret Di Indonesia

Kamu pasti sudah tau bawah minimarket yang bernama Indomaret saat ini telah mencapai 19.890 perusahaan Indomaret di seluruh Indonesia. Dengan saat itu ada yang belum pernah tau bahwa pemiliknya. Adalah orang yang paling kaya di Indonesia yang bernama Antrhoni Salim.

Anthoni Salim ini adalah seorang bos besar dari perusahaan yang berada di Indomaret. Dia juga pernah mengendali bisnisnya itu yaitu mie instan atau Indofood. Dan merupakan produsen dari Indomie yang paling terbesar dan terpopuler sedunia. Lalu Indomaret.co.id telah meyebutkan bahwa pada bulan Maret pada tahun 2022 sudah tercapai 19.890. Sebuah gerai Indomaret di negara Indonesia dan Ribuan Minimarket juga tersebar di seluruh Indonesia.

Anthoni juga pernah merupakan ornag yang telah di balik nama besar yaitu Indomaret. Dan saat ini keberadaan perusahaan itu tersebt sudah mencapai 21.000 gerai dan 32 kantor yang telah tersebar luas di Indonesia. Dengan usaha bisnisnya itu yang sangat besar dan Anthoni. Bisa di bilang orang yang telah sukses dan membuatnya memiliki harta yang banyak.

Anthoni Salim Pemilik Indomaret Yang Memiliki Kekayaan Bersih Rp 130,5 Triliun

Pria yang bernama Anthoni adalah seorang pemilik Indomaret dan telah menjadi pengusaha sukses. Dia berasal dari Grup Salim yang mempunyai investasi terluas di dalam bidang makanan, ritel, perbankan, telekomunikasi dan lainnya. Anthoni ini juga memiliki saham dan investasi yang udah terdaftar di Hong Kong. Dan memiliki harta kekayaan sebesar U$ 28 miliar yang berada pada 6 negara tersebut.

Laporan yang kita ketahyui dari Forbes dan Anthoni salim berasal dari keluarga yang kaya. Memiliki kekayaan U$ 9.4 miliar dan sampai Rp 130,5 triliunn. Didalam total kekayaan Anthoni itu dia dan keluarganya berada di posisi orang terkaya RI. Dan tepat dibawah R Budi dan Michael Hartono .

Baca Di Sini Selengkapnya….. Intip Sumber Kekayaan Rusdi Kirana Pemilik Pesawat Lion Air

radjaspin