Intip Sumber Kekayaan Rusdi Kirana Pemilik Pesawat Lion Air

Pesawat Lion Air telah dikabarkan dan sedang melalukan kembali rencana. Dalam membangun saham perdana di Bursa Efek Indonesia dengan senilai 8,7 Triliun. Dan PT lLion Grup ini dimiliki oleh seorang pria yang bernama Rusdi Kirana. Dan kini telah mambahas seberapa kaya Rusdi Kirana.

Rusdi Kirana yang berhasil menciptakan Lion Air bersama dengan kakaknya yang bernama Kusnan Kirana pada tahun 1999. Dan pesawat Lion Air ini menjadi tiket penerbangan biaya yang murah pada jaman dulunya. Lalu Maskapai ini disebut seorang anak dari perusahaan PT Langit Esa Oktagon. Merupakan Bagian dari Grup PT Lion Air.

Pada penerbangan pertama dan perusahaan telah terjadi sejak tahun 2000. Dan berjalannya waktui saat pesawat Lion Air itu dikembangkan dan sampai saat ini menjadi bisnis yang sangat besar. Lalu bisnisnya ini bertambah dengan indsutri jasa pengantar atau pengiriman barang.

Pemilik Pesawa Lion Air Kekayaan Rusdi Kirana Sampai Rp 15,2 Triliun

Pada tahun 2019 Rusdi ini menjadi salah satu dari 399 orang yang paling kaya di Indonesia. Dengan dua tahun yang memiliki harta kekayaan. Dia pernah mencapai kekayaan bersih U$ 840 juta atau sekitar Rp 15,2 triliun. Dengan kabar Rusdi ini ingi membawa pesawat Lion Air sebagai perusahaan yang terbuka dan bukan menjadi hal yang baru.

Pada tahun 2019 terdengar pada saat ada perusahaan yang terngah berupa kecelakaan Boeing 737. Max yang telah menewaskan 190 orang sejak bulan Oktober tahun 2018. Pada pandemi Covid19 Mulai meledak dan berencana Tersebut ditunda karena perjalanan udara telah berhenti.

Lalu PT Lion sedang berdiskusi bersama dengan penasihat di tengah telah mematangkan rencana IPO. Dan menurut beberapa sumber yang telah mengetahui informasi ini. Tidak adanya kepastian IPO yang dapat berubah dengan terang. Dan penanggalan IPO ini sudah di memiliki panjang pada tahun 2023. Dan mencapai US 4,3 miliar di dunia dan menjadi negara peringkat ke enam.

Baca Di Sini Selengkapnya….. Intip Kekayaan Ramon Ang Yang Menjadi Miliader Di Filipina

radjaspin