Intip Kekayaan Ramon Ang Yang Menjadi Miliader Di Filipina

Salah satu orang terkaya di Filipina yang biasa disebut Ramon Ang yang disebut sebagai miliader yangg palling kaya. Dan dia memiliki kekayaan yang bersih sebanyak Rp USD 4.4 Miliar atau sekitar 53 Triliun. Dan Ramon telah sukses karena membangun atau membuka usaha bisnisnya.

Pada beberapa hari dia dikenal sebagai raja di bidang manajer dan menjadi akusisi di negara Asia. Ketika dia berhasil membangun salah satu jalan raya terpanjang didunia yang berada di kota Manila. Ramon yang sebagai mantan presiden senat Manuel Viliar Jr dan dia sangat sukses dan memiliki ilmu bisnis dengan caranya sendiri.

Lalu ayah dari Ramon ini merupakan seorang insinyur yang berada di pelatihan dan memiliki pangkat yang tinggi. Dan dia pernah meraih gelar Bachelor of science dalam bidang Teknin membuat mesin dan universitas di Manila. Saat dia sedang melakukan bisnis dia telah dikagumi oleh masyarakat dan dikenal dengan sikapnya yang rendah hati.

Ramon Ang yang Memiliki Kekayaan Rp 53 Triliun Dan Menjadi Miliader Di Filipina

Dia memiliki sejarah perusahaan yang awalnya telah didirikan pada tahun 1890 yang dijadikan sebagai tempat. Pembuatan
bir yang berada di Filipina dan dia memiliki bisnis dan investasi di pasar yang menjadi sektor. Setelah itu SMC telah melakukan verikasi dari sebuag air minum ke infrastruktur listrik bahan bakar minyak dan lainnya.

Beberapa minggu kemudian Ramon Ang menaikkan sebuah sahamnya menjadi lebih besar lagi. Yang berada di Top Frointer Investment Holdings. Di perusahaan SMC dan menjabat sebagai presiden dan CEO. Setelah menaikkan saham bisnisnya itu. Sahamnya naik menjadi dua kali lipat pada hari kamis lalu dia menghargai akuisisi sebanyak USD 1930 juta. Ramon telah menjadi sekitar 38 persen.

Baca Disini Selengkapnya….. Intip Berapa Kekayaan Didit Hediprasetyo Sebanyak Rp 600 Miliar

radjaspin