Intip Berapa Kekayaan Didit Hediprasetyo Sebanyak Rp 600 Miliar

Seorang anak putra Prabowo yang bernama Didit Hediprasetyo merupakan orang yang suka desain mobil mewah. Didit juga pernah mengikuti karier Ayahnya dan terjun didalam dunia politik. Lalu Didir langsung menuju dan mempelajari dunia desainer.

Didit lahir pada tanggal 22 Maret pada tahun 1984 Dia bukan sembarang desainer. Dan dia juga pernah m endapatkan penghargaan dan proyek yang lebih besar. Didit juga pernah mejadi salah satu desaiiner Indonesia. Yang dan namanya telah tercatat di berbagai majala dan hingga terkenal di media sosial. Sehingga dia bisa membuat ParisFashion Week.

Tidak hanya itu dai juga pernah mendesain sebuah Mobil BMW yang dirilis pada tahun 2012. Dan mejadi salah satu kolaborasi tingkat tertinggi dan Didit mendesain sebuah mobil mewah. Yang hanya di produksi 5 unit di dunia. Dan dia telah membuat desain mobil yang sangat langka dan dihargai sebesar 79.670 USD. Hingga 111.367 USD atau sekitar dengan Rp 1,7 miliar.

Didit adalah anak satu-satunya prabowo dan didit bisa juga mendapatkan harta watisan Prabowo sebanyak Rp 2 Triliun. Dan Prabowo juga mempunyai aset seperti sebanyak 12 kotak yang dengan harga Rp 278 miliar yang berada di tangannya. Dan ada juga beberapa mobil sport mewah yang berharga sekitar Rp 1,8 miliar.

Kekayaan Didit Hediprasetyo Anak Prabowo Mencapai Rp 600 Miliar Sekali Desain Mobil

Ketika Didit sudah pulang ke Indonesia dia membangun rumahh mewah. Yang berda di Jakarta. Dan Didit tetap berusaha untuk memperbesar usaha pengetahuan desain mobil itu ke luar negeri. Dan sehingga pernah ditampilkan di Paris Couture Week pada tahun 2010 .

Pada akkhirnya Didit niat pergi ke Paris dan mengikuti jumlah ajang initernasional. Dan dia telah membuktikkan bahwa mobil yang dia desain di Asia. Tidak kalah secara global dan dia sering tampil atau hadir di acara. Sampai menjadi ajang terbesar di Paris Fashuon Week.

Baca Di Sini Selengkapnya….. Intip Kekayaan Djiwandono Yang Memiliki Kekayaan Rp 10 Miliar

radjaspin