Intip Kekayaan Djiwandono Yang Memiliki Kekayaan Rp 10 Miliar

Seorang anak dari Keponakan Prabowo ini merupakan Wakil ketua umum. Atau Partai Gerindra dan sekaligus Anggota DPR dan Budisatrio Djiwandono ini menikah dengan kekasihnya itu. Yang bernama Ludmilla pada hari jumat 29 December pada tahun 2023.

Dengan hari penuh kebahagiaanya yang dia nantikan itu akhirnya bisa tercapai juga keinginan untuk menikahi sang kekasihnya itu. Dan dilihat dari unggahan Prabowo di sosial media menunjukkan bahwa keponakannya itu sudah menikah denngan kekasih yang dicintainya. Dan prabowo hadir di acara pernikahannya.

Lalu sebelum Djiwandodo berada di dunia politik. DIa penrah menjadi seorang pejabat sebagai wakil direktur yang pertama/ Sehingga dia juga pernah menjadi direktur utama di Nusantara Energy. Dan setelah kita mengetahui kekayaan Djiwandono yang lahir pada tahun 1981. Harta kekayaan Djiwandono ini mencapai Rp 10 Miliar

Budi Djiwandono Sebagai Keponakan Prabowo Memiliki Kekayaan Sebesar Rp 10 Miliar

Dan jumlah total kekayaan itu terdiri dari tanah yang telah di bangunan senilai Rp 23,78 miliar. Yang berada di kota Jakarta dan merupakan hasil miliknya sendiri. Dan Djiwandono memiliki alat transportasi berupa Honda seharga Rp 650 juta. Dia memiliki surat yang sangat berharga senilai Rp 6 miliar.

Dan menurut kepala ketua DPP atau Partai Gerinda. Dalam sebuah pertunjukan Djiwandono ini adalah merupakan hasil seorang rapat Badan Pemenang Pemil. Yang biasa disebut Partai Gerinda pada hari jumat 23 Septemper di tahun 2022. Dan didalam rapat pemilu ini.

Baca Selengkapnya….. Intip Kekayaan Prajogo Pangestu Orang Terkaya Di Indonesia

radjaspin