Intip Kekayaan Prajogo Pangestu Orang Terkaya Di Indonesia

Seorang Pria yang bernama Prajogo Pangestu ini berhasil mencapai puncak teratas. Dengan orang yang paling kaya di negara Indonesia pada tahun 2024. Dan setelah kekayaan itu makin naik sekitar 0,30 persen. Dan sudah mencatat dari daftar Forbers kekayaan Pragojo ini sebesar Rp 860,2 Triliun.

Sejak tahun 1970 Prajogo Pangestu memulai usahanya menjadi penjualan kayu dan dia mencatat perusahaanya. Yang bernama Barito Pacific dan setelah di verif dari bisnis lain. Sejak tahun 2007 Pragojo pernah mengaku 80 persen saham perusahaan miliknya itu. Lalu empat tahun kemudian dia sudah menyelesaikan merger dan Tri Polyta. Di Indonesia dan ingin menjadi tingkat ekonomi terbesar di Indonesia.

Pada tahun 2021 seorang Thaioil pernah mengakui 16 persen dari sahamnya Chandra Asri. Dan Prajogo sudah mempersiapkan dari awal generasi nya untuk menggantinya. Lalu dengan Putra sulungnya ini dan Agus Salim ini berhasil menjadi seorang presidedn direktur Barito Pacisfic. Dan Prajogo ini telah mengelola kantor milik keluarga Green Era yang berada di negara Singapura.

Prajogo Pangestu Orang Yang Paling Terkaya Di Indonesia Memiliki Harta Kekayaan Rp 870,3 Triliun

Pada tahun lalu Green Era memiliki sebuah kendaraan khusus dari keluarga Prajogo. Yang telah berbaris di Negara Singapura ini telah mengambil alih Star Energy. Dan telah mengakui sahamnya di BCPG Thauland senilai USD 450 juta. Dan sahamnya itu. Telah dipegang oleh Barito Pacific. Dan perusahaan yang telah didaftar oleh Prajogo Pangestu.

Prago baru baru ini mendapatkan keuntungan dari bisnisnya itu dan dari saham dan investasinya itu. Dan sahamnya itu di yang ada di dalam bidangg pertyambangan batubara. Dan Petrindo Jaya Kreasi menjadi 35 kali lipat pada bulan Maret tahun 2023.

Dalam tahun lalu perdangan ini telah berhenti dan setelah sahamnya ini turun menjadi 10 persen. Dan dilihat dari kabar perusahaan itu mengakusisi 35 persen dengan saham yang kepada batu bara Petrosea. Dah baru pertama kali pihak mengakusisi jumlah 100 persen dari Multi Tambang jaya. Dan tambang batu bara itu langsung kembali di dagangkan dan di kembangkan.

baca Selengkapnya….. Intip Kekayaan Tahir Habis Jual Gedung Rp 1 Triliun

radjaspin