Intip Kekayaan Tahir Habis Jual Gedung Rp 1 Triliun

Seorang yang bernaama Tahir ini baru-baru ini menjual gedung yang dimilikinya. Ke entitas dengan usahanya ini sendiri dia menjualnya dengan harga Rp 1 Triliun. Dengan ini ada sebuah pertanyaan yang timbul dan seberapa banyak kekayaan yang Tahir miliki saat ini.

Dengan perjalanan Tahir ini yang sebagai konglomerat yang berada di Indonesia deengan begitu panjang. Dan Dia memiliki beberapa banyak bisnis dan usaha. Hingga di dalam bidang industri pada tahun 1980. Dan disalah satu bisnisnya itu yang paling terkenal adala. Bisnis Grup Mayapada yang berada di dalam bidang bisnis perbankan dan kesehatan.

Tahir ini mempunyai nama asli yaitu Ang Tjoen Ming dan dia lahir di kota Surabaya. Pada tanggal 26 Maret di tahun 1952. Dan Tahir merupakan seorang anak dari pasangan Ang Boen Ing dan Lie Tjien Lien. Mereka berasal dari keluarga yang kurang mampu. Lalu orang tuanya dulu bekerja sebagai tukang becak.

Tahir Menjual Gedung Ex Plaza Sebesar Rp 1 Triliun Inilah Sumber Kekayaan Dari Tahir

Tahir ini dulunya dia pintar Sekolah di dalam pendidikan dan tahir ini telah menamatkan pendidikannya. Itu dengan nama sekolah. Tahir dulu yaitu SMA Kristen Petrs Kalianyar Kota Surabaya pada tahun 1971. Dan kemudian dia mendapatkan sebuah Beasiswa tempat dia sekolah dan mengambil jurusan Techological University di Singapura. Dan dia membeli barang dari luar negeri lalu menjualnya kembali di indonesia.

Tahir mempunyai gedung ex Plaza lalu ada pihak perusahaan bank ingin membeli geung itu tersebut sebesar Rp 1 Triliun. Lalu Tahir menjadi seorang pemegang saham dengan pengendali dia terakhir di Bank Mayapada. Adalah merupakan salah satu pemegang saham di dalam bidang GGM.

Dengan pembelian gedung tersebut adalah transaksi afiliasi. Karena gedung tersebut dimiliki oleh seorang Dato Tahir dan anaknya itu yang bernama Jonathan Tahir. Dan alasan pihak bank membeli gedung ex plaza. Karena harganya bisa di bilang sangat ekonomis. Lalu gedung ini juga pernah disewa kepada Bank Mayapada yang dijadikan sebagai kantor dari cabang

Baca Selengkapnya Di Sini….. Penasaran Sama Kekayaan Milik Hasim Djojo Adik Prabowo

operasional perseroan.

radjaspin