Penasaran Sama Kekayaan Milik Hasim Djojo Adik Prabowo

Hasim Djojohadikusuumo yang di bilang dengan Adik prabowo. Sudah lama di kenal sebagai pengusaha nasional dan nama Hasim sudah beberapa kali muncul. Di dalam daftar 50 orang yang paling terkaya di indonesia. Hasim ini ternyara memiliki Arsari Group dan mempunyai perusahaan seperti kelapa sawit, Pertambangan, Industri kertas dan lainnya.

Dengan itu Hasim memiliki kekayaan yang paling besar dengan kini hingga mencapai 820 juta dollar AS atau sekitar 12,3 triliun. Dan hartanya berbeda dengan abangnya yang lebih sering muncul di dunia politik. Lalu Hasim berencana untuk memiliki atau membangun usaha sejak kecil. Dan sempat memiliki perusahaan dari seorang ayahnya yaitu PT Indoconsult Associates. Setelah Hasim memilik untuk menjalankan bisnisnya itu.

Perusahaan yang di bangun itu adalah sebuah PT Era Persada. Dan perusahaan itu hampir mau di jual karena ikut terdampak krisis moneter pada tahun 1998. Dan berkat usahannya dan kerja kerasnya. Hasim memiliki bisnis yang terus berkembang saat ini. Dan perusahaanya ini yang sangat besar dan memiliki persahaan Arsari Group.

Seberapa Besar Kekayaan Hasim Djojohadikusumo Adik Prabowo Punya Kekayaan Rp 12,3 Triliun

Selain itu Prabowo sangat maju di kontensasi dalam Pemilihan Presiden pada tahun 2019. Dan Hasim tidak setengah-setengah untuk mendukung abangnya yang mau menjabat seperti direktur di Media dan telekomunikasi atau BPN. Lalu Hasim menyebutkan perusahaannya itu tidak terkait. Dengan kasus yang terjadi pada hukum ekspor dan sampai membuat para Menterti kelautan ditangkap oleh komisi atau KPK.

Meskipun Hasim tidak aktif lagi menjadi Direktr di PT Bima Sakti Mutiara. Hasim ini telah klaim perusahaan dan melakukan pelepasan lobster ke alam bebas. Dan Hasim berkata dia bisa memastikan bahwa perusahaan ini tidak pernah melakukan ekspor benur sama sekali. Dan yang dilakukan dalam beberapa minggu ini adalah pelepasan lobster ke alamnya. Dengan melepaskan lobster ke alamnya Hasim mengatakan. Bahwa kasus yang di suap dapat menherat Edhy dengan hanya bisa melibatkan perusahaanya saja.

Baca Selengkapnya….. Intip Harta Kekayaan Mahfud Md Sebagai Bacawapres Ganjar

radjaspin