Intip Kekayaan Bos Manoj Pictures Tembus Rp 25,7 Triliun Di Film

Seorang Pria yang bernama Bos MD Pictures Manoj Punjabi ini memiliki kekayaan. Dan perusahaan yang menghasilkan beberapa film yang paling terkenal di negaranya sendiri. Dan film itu dijadikan salah satu film miliader yangpaling terkenal di dunia. Yang termasuk figur figuur seperti Steven Spielberg, George Lucas, Dan Jerry Bruckheimer.

Perusahaan Manoj Punjabi yang pertama kali turun di bisnis perfilman sejak tahun 1995. Setelah mengalami PHK dari bidang pekerjaannya industrinya itu. Bos Manoj bekerja sama dengan ayahnya dan pamannya. Untuk memulai sebuah perusahaan baru cuman dengan ayahnya sejak tahun 2002.

Pada awalnya Manoj Punjaibi mereka hanya membuat sebuah sinetron. Dan sebuah sinetron yang dibuatnya itu menjadi berkembang sesudah lima tahun kemudian. Dan sejak tahun 2008 di salah satu sinetron mereka langsung memecahkan. Rekor box- office yang telah dipegang oleh Titanic selama satu dekade.

Kekayaan Bos MD Punjabi Picture Mencapai Puluhan Triliun Dan Memiliki Perusahaan Film

Dan baru ini berkat dengan kesuksesnnya itu di filem KKN di desa Penari/ Saham perusahaan telah meningkat sebesar 187 persen. Hingga membuat keuntungan yang baru bagi Manoj Punjabi Dalam pembuatan film KKN atau di desan penari ini. MD berencana menambahkan modal untuk memesan sebuah efek terlebih dahulu atau Rights issue dan sempat diumumkan FILM. Karena film tersebut lebih baik ditunjukkan dalam waktu yang sangat dekat.

Lalu pihak manajer dalam membuka sebuah informasi sebelumnya. dan menyebutnya bahwa FILM. Itu akan menerbitkan saham baru yang sebanyak 1,91 miliar dan sahan dengan nominal yang sekitar dengan 100 persen per sahamnya. Dan nilai itu seimbang dengan 20 persen dari modal yang telah titempatkan dan disetor saat ini.

Sejak tahun 2018 Bos MD melalukan IPO di negara Indonesia. Dan Tencent Holdings yang berasal dari Tiongkok dan membeli sebagian 15 persen sahan senilai USD 60 juta di tahun 2021. Dan setelah berkembang di Indonesia dalam beberapa tahun. Saat ini telah menjadi peringkat ke 15 pasaran terbesar di dunia dengan memiliki pendapatan sebesar USD 14 miliar.

Baca Selengkapnya…..Intip Aktris Bernama Kim Ji Won Memiliki Kekayaan Puluhan Miliar

radjaspin