Intip Kekayaan Angelina Jolie Mempunyai Kekayaan Rp 1,75 Triliun

Seorang selebritas yang bernama Angelina Jolie. Telah menjadi salah satu selbritas yang tidak pernah berhenti. Semenjak bermain di layar lebar pertama. Bersama ayahnya dalam bermain film Looking To Get Out pada tahun 1982. Angelina ini telah menjadi tangga popularitas.

Hingga saat ini Angelina dikenal sebagai salah satu aktris yang memiliki bayaran sangat tinggi di Hollywood. Dan harta kekayaan milik Angelina ini telah mencapai Rp 1,74 triliun.

Angelina ini pernah berperan sebagai aktris atau aktor dalam film MARVEL. Dan dari perannya sebagai aktir ini. Angelina yang sudah berusia 47 tahun ini telah memiliki gaji yang sangat tinggi dan cukup besar.

Seorang Aktris Pemain Film Marvel Ini Mempunyai Harta Kekayaan Bersih Rp 1,75 Triliun

Cuman hanya memainkan satu peran saja. Dia langsung bisa mendapatkan gaji sebesar USD 21 juta atau sekitar Rp 298 miliar. Untuk saat ini Angelina sudah pernah memainkan puluhan film yang pernah dia mainkan. Lalu di semua film yang pernah dimainkannya itu bisa membuat dia mencapai kesuksessannya.

Seperti film lara Corft atau Tom Raider pada tahun 2001. Yang telah membuatnya menajdi salah satu aktris bintang terkenal di dunia. Dan Angelina mendapatkan gaji USD 8 juta dan USD 13 juta untuk sekuelnya yang menjadi aktris.

Gaji Angleina yang berperan sebagai aktor di film Marvel ini. Perannya sebagai Thena dan telah mendapatkan gaji sebesar USD 36 juta. Maka saat ini Angelina adalah salah satu aktris dengan bayaran yang sangat tinggi. Dalam perjalanan tahun 2001-2011. Dia berhasil memiliki harta lebih dari USD 121 juta cuman dengan bermain film saja.

Baca Selengkapnya….. Intip Aktris Bernama Kim Ji Won Memiliki Kekayaan Puluhan Miliar

radjaspin