Ronda Rousey Berpenghasilan Terkaya Mencapai Rp 190 Miliar

Ronda adalah satu Seorang seniman yang melakukan bela diri dari campuran waniya paling terkenal di dunia ini. Rousey juga merupakan salah satu jodoka tingkat Olompiade dan seorang aktris. Dan Dia mengikuti olompiade pada tahun 2008. dan dimana dia menjadi seorang atlet wanita pertama di Amerika Serikat. Yang berhasil memenangkan medali emas dengan mengamankan seorang perunggu.

Setelah Rondan mengikuti sejarah itu. Dan Rousey pun memulai karier yang sangat sukses di MMA. Dan menjadi para wanita pertama yang pernah menandatangani kesepakatan UFC. Serta menjadi sang juara kelas Dan Bantam Wanita UFC menjadi pertama dan seorang Wanita. Yang pertama kalii dilantik ke Hall OF Fame UFC.

Dan sekarang berada di WWE. tidak diadakan pegulat wanita yang berpenghasilan sangat tinggi yang lebih dari Rousey. Yang telah dilaporkan telah menandatangani sebuah kontrak 1.6 juta dollar AS ( Rp 23,1 miliar ) per tahunnya.

Intip Kekayaan Petarung Asal Amerika Ini Berhasil Menghasilkan Kekayaan Sebanyak Rp 191 Miliar

Rousey ini pernah mundur pada tahun 2015. Dan rousey ini tidak ragu untuk mengklaim bahwa dia berhasil menghasilkan lebih banyak uang. Dibandingkan dengan petinju terkenal lainnya yaitu seorang Floyd Mayweather.

Lantas beberapa kekayaan bersih milik Rousey ini. Berbicara kepada konferensi pers pada tahun 2014. Dan Rousey mengatakan bahwa dia adalah petarung dengan bayaran yang sangat tertinggi. Karena banyaknya jumlah yanf dibawa pada tahun 2022. Dan Rousey berhasil mencapai kekayaan bersih atau diperkirakan sekitar 14 juta dollar AS ( Rp 191 miliar ).

Mereka melakukan Rousey sebagai petarung karena dia bisa menghasilkan uang yang paling banyak. Bagi mereka saya pikir uang yang mereka hasilkan itu harus proporsional dengan uang yang mereka bawa ini.

Baca Di Sini Selengkapnya….. Intip Kekayaan Jerry Seinfeld Komedian Memiliki Harta Rp 13,5 triliun

radjaspin