Intip Kekayaan Jerry Seinfeld Komedian Memiliki Harta Rp 13,5 triliun

Jerry Seinfeld adalah salah satu orang yang suka berkomedian yang sudah paling terkenal di negara Amerika Serikat. Dan dia juga dikenal sebagai komedian yang paling kaya di dunia. Bahkan diapun pernah dikenal sebagai pencipta sitkom televisi yang paling terkenal dan mencapai kesuksesannya itu.

Jerry kemudian menjadi salah satu orang komedian dengan bayaran yang sangat tinggi di industri hiburan. Jerry baru-baru ini telah menghasilkan USD 21 juta atau sekitar Rp 294 miliar dari tingkah komedinya itu. Kemudian Jerry pernah menghasilkan USD 21jt lagi dari Netflix. Dan itu adalah sebagai bayaran special. Yang berjudul 23 Hours to Kill.

Dan Faktanya Jerry ini sudah tertarik dengan standup comedy sejak dia sedang kuliah. Dan Jerry pun langsung mulai bekerja atau mengikuti klub komedi di New York City tersebut. Setelah Jerry lulus dalam tingkat komedy nya itu. Alangkahnya ini membuat Jerry sampai tampik di acara special di Rodney Dangerfield HBO.

Jerry seinfeld Memiliki Kekayaan Hingga Rp13 trilun cuman dengan Bakatnya Yang Berkomedy

Setelah Itu masuklah Jerry ke dunia sitkom Pada tahun 1979. Dan Jerry langsung memainkan Frankie. Yaitu adalah seorang pengantar surat di tirkom televisi Amerika Serikat. Dan komedy ini disiarkan langsung di depan televisi yang berjalan selama 158 episode.

Dengan waktu yanh ditayangkan Jerry di televisi berlangsung selama hampir satu dekade. Dan dengan pertunjukan terakhirnya ini ditayangkan pada tahun 1998. Dan Seinfield menjadi salah satu sitkom televisi di Amerika Serikat. Yang dikenak sangat populer yang berlangsung pada sembilan musim dengan 180 episode.

Menurut majalah Forbes. Jerry Seinfeld adalah orang yang telah mencapai tingkat komedy yang sangat terkaya. Yang memiliki penghasilan atau kekayaan bersih sebesar USD 921 juta. Atau sekitar Rp 14.5 triliun dan jerry ini langsung dijuluki sebagai King Of Comedy in the United States.

Baca Disini Selengkapnya….. Intip Kekayaan Vilmei Yang Sering Berbagi Hadiah Terus Menerus Ke Followers

radjaspin