Intip Kekayaan Mantan Leader Kim So Jung Sebagai Aktris Korea

Intip kekayaan sowon atau pemilik nama asli Kim So Jung. Adalah Mantan anggota dari pemimpin girl grup yang terpopler di Gfriend. Pada tahun 2023 dia di kenal sebagai aktis yang terpopuler di korea selatan dan dia berhasil berkarir sebagai anggota GFRIEND

Baru-baru saja memulai karir aktinya yang sangat berbakat ini. Dan para penggemarnya p un mengantisiasi bahwa dia akan berhasil melakukan atau mendapatkan lebih banyak kekayaan dari waktu ke waktu.

Dengan aktingnya ini dan pertunjukkan lainnya yang sedang berlangsung. Sowon ini mempunyai penghasilan yang sangat besar. Karena sowon diharapkan mendapatkan pekerjaan yang lebih banyak.

Dari zaman KpopStarz penghasilan yang sowon. Dapat dari afiliasinya dengan grup GFRIEND ini telah menghasilkan kekayaan bersih sebesar 1 juta USD atau sekitar Rp 15 Miliar. Dan 6 juta USD sekiar Rp 78 Miliar rupiah

Wanita Yang Bernama Kim So Jun Ini Atau Mantan Leader GFRIEND Kini Sebagai Aktris

Dengan penghasilan sowon yang begitu banyak. dan di kehidupan sowon yang profesional ini hidup sebagai idol. dan lainnya. Dan Sowon Telah lahir di Seoul korea selatan. Pada tanggal 7 December 1995.

Dan dimana awal sowon dimulai pada tahun 2010 Dan dimana dia telah menjadi traniee di DSP Media. Dan sowon ingin menginvestasikan empat tahun. Dengan waktunya di media DSP. Pada masa pelatihannya selama itu.

Setelah itu Sowon bergabung dengan Source Music pada tahun 2013. Dan untuk membangun karirnya yang sangat luar biasa. Bersama grup GFRIEND dan memulai aktrinya dengan GFRIEND tersebut pada tahun 2015. Dengan drama panjang pertama mereka yang berada di Season Od Glass.

Baca Selengkapnya….. Ronda Rousey Berpenghasilan Terkaya Mencapai Rp 190 Miliar

radjaspin