Bayaran Fantastis Dari Aktor India Salman Khan, Segini Honor dan Gajinya!!

Salman Khan merupakan aktor india yang dikenal sebagai aktor dari india, tepatnya dikelas Bollywood. Bollywod sendiri sudah menjadi penguasa perfilman dunia hingga hari ini.

Maka tidak heran bagi artis yang bermain film dari Bollywood. Artis dari sini pasti dapat menyamai kekayaan artis artis dari negeri paman sam. Jelas karena para artis dari industri ini benar benar punya kekayaan di atas rata rata dari hasil main film saja.

Sebut saja Salman Khan, lahit 1988 hinga saat ini, Aktor kelahiran Pradesh. Tercatat memiliki kekayaan sebesar 318 juta Dolar As atau senilai Rp.4.7 Milyar.

Dengan kekayaan sebanyak itu, tidak ada yang tidak mungkin bagi seorang salman khan untuk bergaya glamour. Berikut Sumber kekayaan artis salman khan :

Baca Juga : Aktor Bollywood Senior, Ini Total Kekayaan Hrithik Roshan

Memiliki Property Mewah

Salman Khan menyewakan propertinya, yaitu apartemen miliknya di Shiv Ashtan Heights, Bandra West, Mumbai. Dengan harga 95 ribu Ruoee atau sekitar Rp. 17.6 Juta perbulan bayangi jika bertahun tahun salman khan mendapatkan keuntungan berapa juta ya.

Membintangi Perfilm Di Industri Bollywood

Sudah 35 tahun Salman khan membintangi film di Bollywood dengan memulai debutnya film Biwi Ho To Aisi. Pada tanggal 26 Agustus tahun 1988 dan dicatat membintangi beberapa film superhit.

Selama 3 dekade karirnya di Bollywood di era itu salman khan mendapatkan bayaran yang belum tinggi. Hanya mendapatkan bayaran hanya puluhan juta saja.

Berbeda dengan saat ini Salman Khan menandatangi kontrak film Tiger 3, mendapatkan gaji Rs 100 dan portase bagi hasil film sukses. Tiger dijadwalkan akan tayang pada bulan november tahun 2023.

Dengan film tersebut Salman khan di nobatkan sebagai bintang terkaya dengan bayaran tetinggi di industri hiburan india, rata rata gaji atau honor yang ia proleh oer film, setara Rp. 200 Milyar Rupiah.

radjaspin