Seberapa Kaya Leonardo DiCaprio? Ini dia Kekayaannya

Leonardo DiCaprio adalah aktor, produser, dermawan, dan aktivis Amerika. Leonardo DiCaprio memiliki kekayaan bersih $300 juta. Dalam 25 tahun antara tahun 1995 dan 2020 saja. Leonardo DiCaprio memperoleh $300 juta dari gaji dan poin backend saja.

Misalnya, meskipun ia hanya memperoleh gaji pokok sebesar $2,5 juta dari Titanic tahun 1997. Ia akhirnya memperoleh $40 juta berkat potongan 1,8% dari poin backend kotor. Dia juga memperoleh tambahan puluhan juta dolar dari endorsement, investasi real estat, dan saham modal ventura.

Pemenang Oscar dan bintang film seperti “This Boy’s Life”, “What’s Eating Gilbert Grape”, “The Basketball Diaries”, “Romeo + Juliet”. Dan “Titanic”, “Catch Me If You Can”, “The Aviator “, “The Departed”, “Revolutionary Road”. Bahkan “Inception”, “The Revenant” dan “The Wolf of Wall Street,” memulai karir aktingnya 30 tahun yang lalu. Ketika ia dikeluarkan dari pemeran “Romper Stomper” untuk menjadi terlalu cerewet.

Untungnya, awal yang sedikit kurang menguntungkan itu tidak menghalanginya untuk mengejar karir di bidang akting. Dan sebagai remaja, ia bekerja dengan mantap, tampil dalam iklan dan peran sebagai bintang tamu di berbagai acara televisi. Dia mulai menarik lebih banyak perhatian setelah berperan dalam peran berulang di “Growing Pains”.

Dan kemudian secara resmi muncul dengan penampilannya yang mendapat pujian kritis dalam film, “This Boy’s Life” pada tahun 1992. Sejak itu, dia benar-benar tidak pernah berhenti. bekerja dan selalu terlibat dalam proyek baru, baik sebagai aktor maupun produser.

Penghasilan Leonardo DiCaprio

Menghasilkan $300 juta dari gaji film antara tahun 1995 dan 2020. Dan telah memperoleh setidaknya $100 juta dari endorsement. Tidak hanya itu bahkan Poin backend di Titanic menghasilkan bayaran sebesar $40 juta.

Memiliki penghasilan yang besar menjadikan dirinya menyumbang dan mengumpulkan lebih dari $80 juta untuk amal. Tentu saja dengan pengeluaran yang besar tersebut tidak menjadikan sosok dirinya kesulitan. Diketahui bahwa dirinya saat ini memiliiki real estate senilai $100 juta dan pulau pribadi seluas 104 hektar di Belize.

Karier Dan Sumber Kekayaan

Leonardo memulai kariernya di Hollywood dengan tampil di beberapa iklan dan peran televisi saat masih kecil. Bagian terobosan terjadi ketika DiCaprio yang berusia 14 tahun mendaratkan iklan Mattel untuk mobil Matchbox perusahaannya.

Saat remaja ia muncul dalam iklan Bubble Yum, Apply Jacks, Kraft Foods, dan banyak merek lainnya. Peran televisi segera berpindah ke Leonardo. Dia muncul di episode satu kali The New Lassie, The Outsiders dan Roseanne. Dia muncul dalam 12 episode serial berjudul Parenthood dan kemudian 23 episode Growing Pains.

Pada tahun 1991 Leonardo membuat debut filmnya di Criters 3. Pada tahun 1993 ia mendapatkan peran utama dalam film biografi This Boy’s Life dan menerima banyak pujian kritis atas penampilan ini.

Film Leonardo berikutnya What’s Eating Gilbert Grape? membuatnya mendapatkan nominasi Academy Award untuk aktor pendukung terbaik. Dicaprio juga mendapat pujian atas penampilannya dalam drama intens, Total Eclipse dan The Basketball Diaries. Pada tahun 1996, DiCaprio membintangi film hit box office, Romeo + Juliet karya William Shakespeare yang meraup $147,5 juta di seluruh dunia.

Menyusul kesuksesan ini muncullah film Titanic tahun 1997 yang disutradarai oleh James Cameron. Titanic akhirnya memecahkan semua rekor box office, memenangkan banyak penghargaan dan mengamankan tempat DiCaprio sebagai pemeran utama.

DiCaprio bergerak maju dengan serangkaian film sukses, termasuk Catch Me if You Can karya Steven Spielberg yang meraup $352 juta di seluruh dunia, Inception karya Christopher Nolan, dan film pemenang penghargaan Revolutionary Road.

Baca Juga : Masuk Deretan Aktor Terkaya, Inilah Kekayaan Aktor Tom Cruise

radjaspin